News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tanjak dan Tarian Melayu Sambut Irjen Whisnu di SPN Hinai

Tanjak dan Tarian Melayu Sambut Irjen Whisnu di SPN Hinai

 


LANGKAT- Kapolda Sumut Irjen Pol Whisnu Hermawan F SIk MH melakukan kunjungan kerja ke Sekolah Polisi Negara (SPN) Hinai, Langkat, Selasa (8/10). Setelah menempuh perjalanan satu jam dari Medan, tiba dipintu gerbang SPN Irjen Whisnu disambut dengan  pemakain tanjak dan tarian Melayu.

Pantauan wartawan yang mengikuti kunjungan kerja mantan Dirtipideksus Mabes Polri ini, turut bersama Irjen Whisnu Wakapolda Sumut Brigjen Rony Samtama, Karo SDM Kombes Pol Bony Sirait, Dirkrimum Polda Kombes Pol Sumaryono dan para pejabat utama lainnya.

Keterangan yang diperoleh wartawan, dalam kunjungannya Irjen Whisnu ke Langkat mengikuti sejumalah agenda kegiatan, diantaranya peletakan batu pertama pembangunan Joglo SPN Hinai. Selain tujuan utamanya untuk mengunjungi anggota di markas pembentukan polisi.



Dalam sambutannya pada peletakan batu pertama pembangunan Joglo SPN tersebut, Kapolda memuji kekompakan Forkopimda Langkat yang begitu bersinergi dalam setiap kegiataannya. Kekompakan ini, menurut Irjen Whisnu, bisa menjadi contoh untuk daerah-daerah lain di Sumut.

"Nanti saya akan sampaikan kepada Pak Pj Gubsu bahwa kekompakan Forkompimda di Langkat ini sangat luar biasa. Kalau kita kompak dalam bekerja, pasti masyarakatnya akan senang atas apa yang kita kerjalan," ujar Kapolda Sumut itu. (*)

Tags

Posting Komentar