News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Silaturahmi DPD LPM Kota Medan ke Graha Pena, H Rudi Suntari SAg MM : Selamat Ulang Tahun Posmetro Medan ke-23

Silaturahmi DPD LPM Kota Medan ke Graha Pena, H Rudi Suntari SAg MM : Selamat Ulang Tahun Posmetro Medan ke-23

 


Medan - Ketua DPD LPM Kota Medan, H Rudi Suntari SAg MM beserta jajaran bersilaturahmi ke kantor Posmetro Medan di Gedung Graha Pena, Jalan Sisingamangaraja XII No.134, Timbang Deli, Kec. Medan Amplas. Silaturahmi tersebut makin spesial karena bertepatan dengan hari ulang tahun Posmetro Medan ke-23, Selasa (1/10).

"Sebagai salah satu media terbaik yang ada di Sumatera Utara umumnya dan Kota Medan khususnya, sudah sewajarnya LPM Kota Medan berkolaborasi dengan Posmetro Medan," ujar Rudi Suntari saat disambut Direktur Utama Posmetro Medan, Zulkifli Tanjung dan redaktur pelaksana, Salamuddin.

"Terlebih diusia yang sudah 23 tahun, Posmetro Medan tentunya sarat pengalaman. Kita akan berkolaborasi membuat program-program demi meningkatkan kualitas SDM di Kota Medan," lanjut Rudi.

Sementara itu, Zulkifli Tanjung merespon positif ide-ide yang dikemukakan Ketua DPD LPM Kota Medan. 

"Pesatnya perkembangan media online dan media sosial membuat media cetak semakin terkikis. Sayangnya, semakin cepatnya informasi mengalir, justru semakin meninggalkan konsep jurnalistik yang harus cek dan ricek. Itulah yang membuat Posmetro Medan terus bertahan, karena media ini mengedepankan berita yang terkonfirmasi dan menghindari hoax," terang Zulkifli.

"Dengan ribuan kader LPM Kota Medan, kita akan menciptakan netizen journalism yang memegang teguh konsep-konsep jurnalistik. Sehingga postingan di media sosial tidak lagi dibanjiri dengan berita-berita yang tidak bisa dipertanggungjawabkan," katanya lagi.

Turut hadir bersama Ketua DPD LPM Medan, H Rudi Suntari SAg MM yaitu Sekretaris Sufran Daulay, Bendahara Mas Nura, Wakil Ketua Heri Sutrisno, Wakil Sekretaris Raden Aries dan Wakil Bendahara Muliyanto, serta Ketua DPC LPM Medan Amplas Suheri Can dan jajaran. (fm)

Tags

Posting Komentar