News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Asahan Musnahkan Puluhan Kilo Narkoba Hasil Pengungkapan Kasus

Polres Asahan Musnahkan Puluhan Kilo Narkoba Hasil Pengungkapan Kasus



Asahan - Sat Narkoba Polres Asahan lakukan Press Release pemusnahan barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak 32.363,30 Gram atah 32,3 Kilogram dan ganja kering sebanyak 125.297 gram, Rabu (02/10/24). 


Kegiatan Release tersebut diadakan di Lapangan Tembak Mapolres Asahan yang dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Asahan, Personil Labfor Polda Sumut, dan Insan Pers.


Pemusnahan Barang bukti ini terdiri dari beberapa hasil ungkap kasus oleh Satres Narkoba Polres Asahan. Sebelum release pemusnahan terlebih dahulu barang yang akan dimusnahkan di cek keasliannya oleh tim Labfor Polda Sumut yang disaksikan juga oleh Pelaku Pemilik barang haram tersebut dan hasil Tes juga  di perlihatkan kepada para awak media yang hadir. 


Dengan Menggunakan alat pelindung diri Pemusnahan Barang bukti yang dilakukan di lapangan tembak itu dimulai oleh kapolres AKBP AFDHAL JUNAIDI S. I. K .M.M. M. H dan dilanjutkan oleh Forkopimda. 


"Ini merupakan keberhasilan dan keseriusan Polres Asahan untuk memberantas narkotika, sebab Narkoba adalah musuh kita bersama," tegas Kapolres.(ds)

Tags

Posting Komentar