News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pisah Sambut Kapolrestabes Medan, Plt Wali Kota: Butuh Sinergitas Agar Kamtibmas Tercipta & Terjaga

Pisah Sambut Kapolrestabes Medan, Plt Wali Kota: Butuh Sinergitas Agar Kamtibmas Tercipta & Terjaga

 


Medan (PMR) - Ucapan terima kasih dan selamat bertugas ditempat baru disampaikan Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan H Aulia Rachman kepada Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun atas kolaborasi dan dukungan yang diberikan kepada Pemko Medan selama menjabat sebagai Kapolrestabes Medan. 

"Atas nama Pemko Medan, kami mengucapkan terima kasih dan selamat bertugas di tempat baru kepada Bapak Kombes Pol Teddy Marbun," kata Aulia Rachman saat hadir dalam acara Pisah Sambut Kapolrestabes Medan di Grand Mercure Hotel, Jalan Sutomo Medan, Selasa (8/10) malam. 

Selanjutnya, posisi orang nomor satu di Polrestabes Medan akan dijabat Kombes Pol Gidion Arif Setyawan yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolres Metro Jakarta Utara. Oleh karenanya, Aulia Rachman juga mengucapkan selamat kepada Kombes Pol Gidion Arif Setyawan yang dipercaya menjadi Kapolrestabes Medan. 

"Semoga sinergitas dan kolaborasi yang selama ini sudah terbangun dan terjalin dengan baik dapat terus ditingkatkan, terutama dalam mendukung program-program Pemko Medan khususnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat," harapnya.

Selanjutnya, Aulia Rachman menuturkan jika sebentar lagi akan digelar pelaksanaan Pilkada Serentak 2024, termasuk di Kota Medan. Untuk itu, sambungnya, butuh sinergitas agar keamanan dan ketertiban  masyarakat (Kamtibmas) dapat terjaga dan tercipta. 

"Kita ingin Pilkada bisa berjalan aman, lancar dan damai. Karena itu, kiranya semua pihak dapat saling bekerjasama untuk menjadikan pemilu sebagai hari yang menyenangkan karena adanya pesta demokrasi," pungkasnya.(*)

Tags

Posting Komentar