News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Membludak, UKT Taekwondo Medan Diikuti 1763 Peserta

Membludak, UKT Taekwondo Medan Diikuti 1763 Peserta

 


Medan - Kegiatan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Pengkot TI Medan begitu membludak, Minggu (6/10/24) pukul 09.00 wib di GOR Futsal Disporasu Jalan Pancing Medan.


 "Alhamdulillah, UKT kali ini diikuti oleh 90 dojang dengan jumlah 1763 peserta. Semoga semua peserta yang mengikuti ujian bisa lulus semuanya,”ungkap ketua bidang UKT Sabeum Sumarno didampingi Sekretaris Pengkot TI Medan Tulus Abdiansyah saat memberikan sambutan. 

Sedangkan ketua Pengkot TI Medan H. Hamdani Syahputra S.sos diwakili Zul Samiun mengucapkan terima kasih kepada seluruh dojang yang begitu antusias mengikuti ajang UKT ini. 


 “Sehingga kita juga bisa melihat pertumbuhan jumlah para atlit disetiap dojang terus bertambah. Ini terbukti dengan peserta yang mengikuti UKT sampai 1763 peserta,”ungkapnya.

 Sementara ketua Pengprov TI Sumut DR. H. Musa Rajekshah diwakili sabeum Rezeki mengatakan cukup bangga dengan Pengkot TI Medan karena setiap menggelar UKT jumlah peserta selalu seribuan.




 “Ini membuktikan bahwa pertumbuhan Taekwondo di kota Medan begitu pesat dan sangat diminati. Kami juga berharap dengan banyaknya peserta yang mengikuti UKT ini bisa muncul atlit-atlit yang berprestasi,”ungkapnya seraya membuka acara UKT Pengkot TI Kota Medan ini.  (*)

Tags

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar