News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lama Vakum, IPK Polonia Kembali Diketuai Robby CK Tobing

Lama Vakum, IPK Polonia Kembali Diketuai Robby CK Tobing

 


MEDAN - Ikatan Pemuda Karya Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan, kembali diketuai Robby Cahyadi K Tobing. Sebelumnya, kepengurusan IPK Medan  Polonia sempat vakum beberapa waktu lamanya.

Sabtu, tanggal 5 Oktober 2024 DPD IPK Kota Medan dibawah komando ketua Benny H Sihotang SE, MM dalam hal ini diwakili oleh Bendahara DPD IPK Kota Medan, bang Wahyu Permana Ap SH beserta pengurus DPD IPK Kota Medan menyerahkan kembali mandat kepada saya, Roby CK Tobing memimpin dan membenahi lagi PAC IPK Kecamatan Medan Polonia,"ucap Robby kepada media.


Bendahara IPK Kota Medan, Wahyu berharap ketua dan pengurus IPK yang diberi mandat ini dapat terus bersinergi membangun IPK dan mewujudkan visi Ketua IPK Kota Medan. 

“Kedepan kami berharap ketua dan jajaran pengurus IPK Medan Polonia bisa terus saling bersinergi, kita bisa terus saling seiring sejalan untuk bagaimana bersama-sama memperjuangkan aspirasi-aspirasi pengurus, anggota dan warga Kecamatan Medan Polonia. Dan tentunya berjuang dalam mewujudkan IPK  yang mandiri, berdaya saing menuju OKP yang sejahtera dan berakhlakul kharimah.” kata Wahyu. (wik)

Tags

Posting Komentar