News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kunjungi Tuan Guru Besilam, Kapolda Serahkan Bantuan Rp100 Juta dan 3 Ton Beras

Kunjungi Tuan Guru Besilam, Kapolda Serahkan Bantuan Rp100 Juta dan 3 Ton Beras

 


LANGKAT - Kapolda Sumut Irjen. Pol. Whisnu Hermawan F, S.IK., M.H. Silaturahmi ke Tuan Guru Besilam Babusalam, Syekh DR Zikmal Fuad MA, Selasa (8/10/2024). Dalam rangkain kunjungan kerja itu, Kapolda menyerahkan bantuan Rp100 juta dan 3 ton beras.

Dalam sambutannya, Irjen Whisnu meminta bantuan doa agar kiranya Polda Sumut dan jajarannya diberikan kemudah-mudahan dalam menjalankan tugas dan amanah untuk menjaga ketertiban di masyarakat. Terlebih lagi dalam tahun politik saat ini.


Selain itu juga berharap dapat menjaga situasi dan kondisi Sumatera Utara yang aman dan kondusif. Serta berharap pelaksanaan Pilkada Tahun 2024 di wilayah ini berjalan dengan aman dan baik serta melakukan penegakan hukum dengan baik.


" Namanya pesta demokrasi silahkan pilih si A,B dan C tetapi saya memohon kepada tuan guru dan jamaah untuk membuat rasa aman dan tentram.Biarkan saja masyarakat yang memilih," harap Irjen.Pol.Whisnu. 


Pada kesempatan tersebut, Tuan Guru Besilam mengucapkan rasa terimakasih kepada Kapolda dan rombongan yang telah datang ke lokasi persulukan tersebut. 


"Terimakasih Pak Kapolda, ini kali kedua kita bertemu. Semoga bapak sukses menjalankan amanah bertugas di Sumut," ujarnya.(*)

Tags

Posting Komentar