News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kombes Pol Gidion Resmi Jabat Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy Minta Maaf Akui Kesalahan

Kombes Pol Gidion Resmi Jabat Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy Minta Maaf Akui Kesalahan

 

MEDAN - Kombes Pol Gidion Arif Setyawan hari ini resmi menjabat sebagai Kapolrestabes Medan. Posisi strategis itu diduduki Gidion setelah menggelar serangkaian acara perpisahan (farewell) dengan Kapolrestabes sebelumya Kombes Pol Teddy Sahala Marbun.

Kegiatan farewell dilaksanakan di Mapolrestabes Medan, Selasa (8/10/2024) siang. Pantauan wartawan, meski telah menunggu berjam-jam, acara baru dimulai sekira pukul 12.30 WIB. Acara yang tak lazim yang biasanya digelar pagi ini membuat seratusan anggota sempat 'terlantar' menunggu jalannya kegiatan.

Usai melepas Kapolrestabes yang lama, Gidion disebut-sebut langsung memimpin rapat bersama pejabat utama (PJU) dan seluruh Kapolsek jajaran Polrestabes Medan.

Sementara, Kombes Pol Teddy Marbun mengakui kesalahan dan meminta maaf kepada seluruh anggotanya selama lebih kurang 10 bulan memimpin Polrestabes Medan.

"Apa pun yang saya perbuat, terlepas mungkin ada beberapa personel yang mungkin melihat selama saya memimpin kemarin, ada hal-hal yang tidak berkenan, ya itulah saya," kata Teddy dalam pidato perpisahannya.

"Niat saya kemari bertugas bukan hanya kebetulan, tapi karena saya orang Medan asli, saya punya tanggung jawab. Saya mohon maaf kalau ada hal-hal yang tidak berkenan," sambungnya.

Ia juga berpesan kepada seluruh personelnya, untuk membantu kinerja Kapolrestabes Medan, KBP Gidion Arif Setyawan mengamankan Kota Medan dan juga Pilkada.

"Tolong dibantu semaksimal mungkin, karena memang tugas kita bersama-sama untuk bisa mengamankan kota Medan dan sekitarnya," sebutnya.

"Kita semua berdoa, semoga tugas-tugas kita dalam mengamankan Pilkada ini menjadi tanggung jawab kita untuk bisa sukses, nantinya di bawah kepemimpinan pak Gidion dan seluruh jajaran," sambungnya.(*)

Tags

Posting Komentar