News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Asahan Terima Audiensi Panitia Pelaksana Peringatan Hari Santri 2024

Kapolres Asahan Terima Audiensi Panitia Pelaksana Peringatan Hari Santri 2024



Asahan - Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi, SIK.MH.MM menerima audiensi dan silaturahmi panitia pelaksana peringatan Hari Santri Tahun 2024 dari Kemenag di Ruang Perjamuan Mapolres Asahan, Rabu (09/10/24).


Kapolres Asahan yang didampingi oleh Kanit III Sat Intelkam Aipda HK. Tanjung dan Kanit Bintibsos Sat Binmas Aipda Doan S pada kesempatan itu mengatakan, Polres Asahan mendukung pelaksanaan peringatan Hari Santri Tahun 2024. 


Terkait permohonan panitia pelaksana untuk menggunakan Lapangan Adhi Pradana, Kapolres Asahan juga memberikan izin serta menyarankan agar panitia dapat berkordinasi dan melengkapi administrasi.


"Semoga pelaksanaan Peringatan Hari Santri 2024 ini akan berjalan dengan sukses, lancar dan aman. Terkait pengamanan di jalur pawai, kita dapat bersama-sama berkordinasi dengan pihak-pihak terkait lainnya," ucap Kapolres.


Di tempat sama, Haji Umar, Ketua Panitia Pelaksana Peringatan Hari Santri Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Kapolres Asahan. 


Menurutnya, saat pelaksanaan Hari Santri akan diadakan pawai akbar dari Lapangan Adhi Pradana menuju Alun-alun Kota Kisaran dengan jumlah peserta pawai mencapai tiga ribu orang lebih. 


"Kami sangat berterima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Bapak Kapolres Asahan dalam pertemuan ini. Begitu pula dengan dukungan yang diberikan kepada kami sebagai panitia pelaksana kegiatan," ucapnya.(ds)

Tags

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar