News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Detik-detik Wafatnya Marissa Haque yang Bikin Keluarga dan Temannya Terkejut

Detik-detik Wafatnya Marissa Haque yang Bikin Keluarga dan Temannya Terkejut

 


Betapa terkejutnya Ikang Fawzi, sang istri, Marissa Haque, tiba-tiba meninggal dunia.

Padahal Marissa Haque tak pernah menunjukkan gejala sakit. Bahkan mereka masih sempat kumpul keluarga. 

Keluarga Ikang Fawzi dan Marissa Haque masih berkumpul bersama keluarganya di malam hari sebelum sang istri meninggal dunia Rabu 2 Oktober 2024 dini hari. 

Menurut keterangan Ikang Fawzi, yang disampaikan Adik Marissa, Soraya Haque, istrinya meninggal secara mendadak tanpa gejala penyakit apa pun.

Hingga saat ini, Ikang Fawzi dan anak-anaknya, Chiki dan Bella masih sangat syok dan terpukul atas meninggalnya sang artis.

"Tidak ada (keluhan sakit). Baik-baik saja kondisinya aktif dan lain-lain, ini yang membuat kaget semua. Jadi saya pikir mungkin ini dinamakan dengan ajal," ujar Soraya Haque di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (2/10/2024).

Diduga, Marissa Haque meninggal dunia dalam tidur. 

Marissa juga tidak mengeluhkan apa pun sebelum mengembuskan napas terakhir. 

"Kalau menurut keluarga, terutama Ikang, beliau itu tidak pakai gejala apa-apa. Jadi seperti biasa, mereka beraktivitas, kemudian pulang ke rumah, kemudian pada malam hari mereka bertemu di ruangan atas, dan menurut info, kakak saya sudah tidak bergerak lagi," kata Soraya.

Ketika dilarikan ke rumah sakit, Ia sudah dalam keadaan tidak sadar. 

"Artinya dengan cepat koordinasi, akhirnya dibawalah ke rumah sakit Premiere Bintaro untuk mendapatkan kepastian apakah memang sudah terjadi kematian atau tidak, untuk keluar dari surat kematian," ungkapnya.

Kini, jenazah masih disemayamkan di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.


Sempat Mengajar di Kampus

Sebelum meninggal, Marissa Haque dikabarkan masih aktif mengajar mahasiswa di kampus Sekolah Tinggi Ekonomi Indonesia Banking School (STIE IBS) di Kemang, Jakarta Selatan.

Kondisi Marissa Haque disampaikan oleh dosen koleganya, Sulistiowati, masih terlihat sehat bugar.

"Betul, kami mengajar di kampus yang sama, STIE IBS, Kemang Jakse. Selasa kemarin masih mengajar dan nampak bugar," ujar Sulistiowati saat dikonfirmasi awak media, dilansir dari Tribunseleb.com.

"Ruang kami sebelahan dan suka ngajak foto-foto," tuturnya.

Marissa Haque selama ini memang aktif di dunia akademik sejak tidak lagi aktif di dunia keartisan dan di dunia politik.

Dua hari sebelum Marissa Haque meninggal, dia mengunggah video kunjungannya ke kampus Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta dan berinteraksi dengan mahasiswa di kampus tersebut di Program Diploma Fakultas Bisnis dan Ekonomika.

Dia bertemu dengan Profesor Muafi dan Profesor Istianingsih dan mengajak mereka berbincang.

"Saya menyaksikannya serta berinteraksi dengan mahasiswa dari Prodi Fakultas Bisnis Ekonomi S-2, S-2, S-1nya, alhamdulillah wa syukurillah. 

Tak disangka, Marissa Haque dikabarkan meninggal dunia secara mendadak pada Rabu, (02/10/2024).  (int)

Tags

Posting Komentar