News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Terkuak Fakta Keji Indra saat Menghabisi Nia, Iblis pun Mungkin Angkat Tangan!!!

Terkuak Fakta Keji Indra saat Menghabisi Nia, Iblis pun Mungkin Angkat Tangan!!!



Mungkin iblis pun angkat tangan dengan kelakuan Indra Setiawan. Pelaku pemerkosa dan pembunuh Nia Kurnia Sari (18). Seorang gadis penjual gorengan di Padang Pariaman, Sumatera Barat.

Fakta-fakta mengejutkan terkuak saat polisi melakukan penyelidikan mendalam pasca penemuan jenazah N, hal ini terungkap .

Hal tersebut diungkap oleh Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol Suharyono melansir dari Kompas,com, Jumat (20/9/2024).

"Pada Jumat (6/9/2024) lalu, korban sedang berjualan. Sekitar pukul 17.50 WIB (korban) melewati sebuah lokasi yang merupakan tempat berkumpul tersangka," kata Irjen Pol Suharyono saat jumpa pers dikutip Tribun-medan.com, Jumat (20/9/2024).

Suharyono menjelaskan, awalnya tersangka bersama 3 temannya memanggil korban untuk membeli gorengan.

"Korban berada di tempat nongkrong tersangka itu hingga pukul 18.30 WIB dan kembali berjalan kaki untuk pulang melalui Tempat Kejadian Perkara (TKP)," kata Suharyono.

Suharyono menyebutkan, tersangka nafsu melihat korban dan merencanakan pemerkosaan.

Tersangka IS kemudian menyiapkan tali rafia untuk mengikat korban jika melawan.

Korban kemudian dicegat tersangka sekitar 200 meter dari lokasi transaksi jual beli goreng tadi.

 "Tersangka ini langsung menjatuhkan korban di TKP pertama yang berjarak kurang lebih 200 meter dari lokasi tersangka nongkrong," kata Suharyono.

Setelah menjatuhkan korban, tersangka langsung menyeret korban sejauh kurang lebih 2 kilometer dari TKP pertama tempat korban dijatuhkan atau ditemukannya bukti gorengan yang dijual korban.

"Di tempat itu, tersangka melampiaskan nafsunya untuk memerkosa korban dan membawa korban sejauh kurang lebih 300 meter ke lokasi korban ditemukan terkubur tanpa busana," kata Suharyono.

Menurut Suharyono, luka-luka yang ada di tubuh korban saat ditemukan diduga karena diseret tersangka.

IS kembali ke rumah untuk mengganti pakaian yang kotor dan basah akibat hujan, setelah kejadian tragis pada Jumat (6/9/2024).

Ia kemudian kembali ke warung tempat terakhir bertemu dengan N. Santai bareng temannya.

 "Setelah itu, tersangka langsung meninggalkan korban dalam keadaan terkubur tersebut dan kembali ke tempat nongkrongnya," beber Suharyono.

Setelah 2 hari, tepatnya pada Minggu (8/9/2024), jasad korban ditemukan terkubur tanpa busana oleh warga yang melakukan pencarian.

"Pada hari ditemukannya korban, tersangka langsung melarikan diri ke arah hutan yang ada di daerah tersebut," jelas Suharyono.

Suharyono menyebut, pihaknya melakukan berbagai cara, termasuk membentuk tim khusus, untuk menangkap tersangka.

 "Tim yang melakukan penangkapan akhirnya menemukan tersangka setelah 11 hari melakukan penyelidikan dan pengejaran," katanya.

Tersangka ditangkap di atas loteng sebuah rumah kosong yang terletak di Nagari 2X11 Kayu Tanam. (trb)

Tags

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar