News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sumut Dapat Tambahan Bantuan, Dukungan Suporter di Laga Esport MLBB Lawan Banten, Pecah!

Sumut Dapat Tambahan Bantuan, Dukungan Suporter di Laga Esport MLBB Lawan Banten, Pecah!

 


MEDAN - Para suporter pendukung atlet Sumatera Utara (Sumut) di pertandingan cabang olahraga (cabor) esports mobile legends Bang Bang (MLBB) pada Pekan Olahraga  Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut meramaikan venue off stage Medan International Convention Center (MICC) dengan sorak gembira, Senin (16/9). 

Meski off stage tidak menyurutkan semangat para suporter mendukung atlet Sumut di pertandingan pertama esports MLBB. 

Para suporter membangkitkan semangat para atlet dengan yel yel dan dukungan agar Sumut bisa meraih kemenangan di pertandingan pertama ini. 

"Ayo Sumut... Bisa," sembari memberikan dukungan semangat dengan memukul balon tepuk merah putih dan menyanyikan lagu yel yel suporter. 

“Yo ayoo.. Sumatera Utara.. Ku ingin kita pasti menang” nyanyian suporter. 

Keseruan para suporter pun menggema di off stage MLBB. Teriakan dukungan pun tak henti-hentinya disuarakan para pendukung untuk atlet Sumut. 

Aldi (19) mahasiswa di Kota Medan khusus datang ke venue esports untuk menyaksikan laga pertandingan atlet MLBB Sumut vs Banten.

"Iya, khusus datang untuk nonton ini (MLBB). Pastinya dukung Sumut, " ucapnya. 

Aldi pun berharap Sumut sebagai tuan rumah bisa menang di pertandingan pertama hingga selanjutnya dan atlet MLBB Sumut bisa meraih emas di PON XXI SUMUT 2024.(*)

Tags

Posting Komentar