News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Siap Besarkan Organisasi, Dr Donal Anjar Simanjuntak Terima Mandat Ketua MPI Sumut

Siap Besarkan Organisasi, Dr Donal Anjar Simanjuntak Terima Mandat Ketua MPI Sumut


JAKARTA – Matahari Pagi Indonesia (MPI) mendeklarasikan sebagai Organisasi Kemasyarakatan (ormas) dan mengukuhkan pengurus besar setelah resmi berubah dari kelompok sukarelawan pendukung Prabowo Subianto bernama Matahari Pagi.

Sejumlah nama elite partai dan tokoh nasional ikut meramaikan deklarasi tersebut. Sekjen Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ahmad Muzani Wakil Ketua MPR RI sebagai Ketua Majelis Pembina Matahari Pagi Pimpin proses pengukuhan.

Selain itu ada nama Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anjar Simanjuntak sebagai Ketua Majelis Pertimbangan, Muhammad Jusuf Hamka sebagai Anggota Majelis Pembina hingga Komjen Agus Andrianto Wakapolri sebagai Ketua Majelis Penasihat.

Di Sumatera Utara (Sumut) sendiri, Matahari Pagi Indonesia diberikan mandat kepada Dokter Donal Anjar Simanjuntak yang juga salah satu Calon Walikota Binjai pada Pilkada 2024 mendatang yang terpilih menjadi Ketua MPI Sumut.

“Insyaallah Matahari Pagi akan kita kibarkan dan besarkan di Sumut, MPI ini adalah garda terdepan dalam mendukung program Presiden Prabowo Subianto kedepan,” ucap dokter Donal di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, lokasi deklarasi Matahari Pagi Indonesia. (*)

Tags

Posting Komentar