News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Review Jujur Internet CBN di Medan, Jangan Pasang Sebelum Baca!!!

Review Jujur Internet CBN di Medan, Jangan Pasang Sebelum Baca!!!

 


Mau pasang internet CBN di Medan? Eits, nanti dulu. Baca dulu review jujur ini.

Berdasarkan data dari websitenya, CBN adalah salah satu pelopor jasa layanan internet dalam industri Teknologi Informasi & Komunikasi (Information & Communications Technology) di Indonesia. 

Berdiri sejak tahun 1996, CBN terus berkembang untuk senantiasa memberikan layanan terbaik melalui berbagai inovasi produk dan teknologi.

CBN juga menawarkan paket internet rumah yang ramah di kantong. Tapi bagaimana dengan layanannya?

Berdasarkan pengalaman kami, selain jaringan yang naik turun, layanan customer care CBN pun bisa dibilang amburadul alias rusak parah.

Begini kronologinya. Pada 19 September 2024, pukul 14.30 WIB, internet terpantau putus. Lampu merah berkedip pada peralatan berlogo Fiber Star.

Kami pun coba menghubungi customer care lewat layanan WhatsApp. Mungkin karena banyak pelanggan yang mengeluh, layanan pun menjadi very slow respons.

Customer care pun akhirnya membuatkan tiket aduan. 

Namun pada 20 September 2024 pukul 15.00 WIB, belum ada tanda-tanda internet diperbaiki. Kami pun mencoba bertanya kembali. 

Customer care berjanji akan menindaklanjuti laporan tersebut. Teknisi akan segera turun, paling lama 1 x 24 jam.

Beberapa jam kemudian, seorang yang mengaku sebagai teknisi berjanji akan memperbaiki jaringan pada Sabtu, 21 September 2024 pukul 15.00 WIB.

Mirisnya, di waktu yang dijanjikan, nomor hape teknisi tidak bisa dihubungi. Hingga kini internet masih dalam keadaan terputus. Entah sampai kapan.

Anehnya, layanan customer care di WhatsApp pun tidak bisa diakses. 

Begitulah review jujur mengenai internet CBN. Harganya bagus, jaringannya lumayan, layanannya parah sangat. (fm)

Tags

Posting Komentar