News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Nomor Wakesurf Putri, Peski Air asal Riau Menyala di Kualifikasi

Nomor Wakesurf Putri, Peski Air asal Riau Menyala di Kualifikasi

 


BALIGE - Babak kualifikasi nomor Wakesurf Open Women (Putri) di PON XXI 2024 yang dimainkan pada Minggu (15/9/2024), tuntas digelar. Dewan juri merilis hasilnya dan atlet asal Riau, Wiransi Astuti, yang bertanding di Heat 2, keluar sebagai yang terbaik dengan raihan skor tertinggi sebesar 36,33. 

Menariknya, dominasi Peski Air asal Riau terlihat dinomor ini setelah rekan satu tim Wiransi, Piki Lestari, mencatatkan skor 34,37 saat bertanding di Heat 1. Sementara posisi ketiga ditempati oleh Ghaishani Fregianeindra dari Jawa Timur dengan skor 31,08. Ghaisani bertanding di Heat 3.

Wiransi Astuti, yang baru tiga tahun menggeluti dunia ski air, menyatakan kepuasan atas pencapaiannya. "Saya sangat senang bisa masuk ke babak perempat final dengan hasil yang memuaskan. Untuk pertandingan selanjutnya, saya akan mempersiapkan diri lebih baik lagi, baik dari segi fisik maupun mental," ujar Wiransi.

Berikut adalah rincian hasil tiga besar dari masing-masing heat. Pada Heat 1, Piki Lestari (Riau) menjadi yang terbaik dengan skor 34,73, disusul Melani dari Jawa Barat berada di posisi kedua dengan skor 30,82, Kayla Sabrina Maharani dari Jawa Timur mencatatkan skor 6,68 di posisi ketiga. 

Pada Heat 2, juaranya adalah Wiransi Astuti yang mencatatkan skor tertinggi dari seluruh heat, yaitu 36,33. Di posisi dua, Allysahayu Larasati dari Jawa Barat meraih posisi kedua dengan skor 27,64, kemudian Adinda Saltsabitah Sellery dari Sulawesi Selatan berada di posisi ketiga dengan skor 6,68. 

Selanjutnya di Heat 3, Ghaishani Fregianeindra dari Jawa Timur mencapai skor tertinggi dalam heat ini dengan skor 31,08. Peringkat dua, Annisa Mustsaqoful Fikri dari Jawa Barat berada di posisi kedua dengan skor 25,95 dan Shinta Tri Dewi dari Jawa Timur meraih posisi ketiga dengan skor 20,05.

Terakhir di Heat 4, Suknianis Gea, Peski Air Sumut menjadi yang terbaik dengan skor 27,40, disusul Boni Shafira dari Riau meraih posisi kedua dengan skor 22,78 dan Laila Rahmawati dari Sumatera Selatan berada di posisi ketiga dengan skor 10,69.(*)

Tags

Posting Komentar