News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Pakpak Bharat Bagi-bagi Sembako ke Lansia dan Ibu-ibu

Kapolres Pakpak Bharat Bagi-bagi Sembako ke Lansia dan Ibu-ibu

 


Kapolres Pakpak Bharat yang sekarang di jabat oleh AKBP Oloan Siahaan, S.I.K., M.H ternyata memiliki tingkat kepedulian yang besar terhadap sesama, terbukti saat dirinya berkunjung di Kecamatan Siempat Rube dalam rangka Cooling System Nusantara kepada masyarakat, Selasa 24 September 2024 sekira pukul 13.00 wib.

Kapolres Pakpak Bharat AKBP Oloan Siahaan, S.I.K., M.H ketika akan pamit kepada Masyarakat di Kecamatan Siempat Rube memberikan Bantuan Sembako kepada Masyarakat Lansia dan kaum Ibu guna membantu mengurangi beban hidup mereka.

Ternyata kegiatan Kapolres Pakpak Bharat tersebut di lihat oleh pelajar berseragam Putih Merah yang kebetulan pulang usai jam belajar di sekolah mereka dan melewati lokasi acara tersebut dan sudah barang tentu menjadi perhatian anak anak tersebut.

Melihat hal tersebut Kapolres Pakpak Bharat AKBP Oloan Siahaan, S.I.K., M.H memanggil murid pelajar sekolah Dasar tersebut dan menawarkan jajanan kepada mereka, sontak mereka menjawab serentak : " Mau Pak Polisi.!!!!! Seraya berkerumun angkat tangan mendekati Kapolres Pakpak Bharat, tidak sabaran akan menerima Jajanan dari Kapolres Pakpak Bharat AKBP Oloan Siahaan, S.I.K., M.H.

" Saya senang melihat orang senang terutama anak - anak pelajar SD ini, tunjuk kapolres Pakpak Bharat ke arah anak anak pelajar SD, " lihat mereka yang masih Polos bisa senang dan ceria tertawa riang serta bahagia bersama kita di sini, terlepas mereka bukan siapa siapa kita tapi minimal kita bisa membuat mereka merasa gembira hari ini., pungkas Pamen Berpangkat Melati dua di pundaknya ini yang merupakan Alumni Akpol Angkatan tahun 2004 Tatag Trawang Tungga.(*)

Tags

Posting Komentar