News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolda Sumut Hadiri Tablig Akbar Maulid Nabi Di Labuhanbatu : Kita Jaga Kamtibmas Menuju Pilkada Damai 2024

Kapolda Sumut Hadiri Tablig Akbar Maulid Nabi Di Labuhanbatu : Kita Jaga Kamtibmas Menuju Pilkada Damai 2024

 


Labuhanbatu - Kepolda Sumatera utara Irjen Pol Whisnu Hermawan Februanto beserta rombongan hadiri acara Tablig Akbar Maulid Nabi Muhammad Saw 1446 H yang di laksanakan di lapangan Ika Bina Rantauprapat, Labuhanbatu. Sabtu pagi(28/9/2024). Kapolda mengajak elemen masyarakat Kabupaten Labuhanbatu untuk tetap menjaga kamtibmas memasuki tahapan pilkada tahun 2024.

Ribuan masyarakat Labuhanbatu padati lapangan Ika Bina pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah. Momentum itu dihadiri oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Whisnu Hermawan, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Rony Samtana,Pjs Bupati Labuhanbatu, Kapolres Labuhanbatu,Ketua Mui Labuhanbatu, Forkopimda serta tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Whisnu Hermawan Februanto pentingnya acara ini mengingat pilkada serentak tahun 2024.

Pada acara maulid nabi kali ini yang kebetulan bertepatan dengan tahapan Pilkada, bersama kita jaga keutuhan dan kerukunan bermasyarakat, langkah menciptkan suasana pilkada yang damai dan bahagia bagi seluruh masyarakat, cetus Kapolda

Irjen Pol Whisnu juga menambahkan masyarakat Labuhanbatu harus juga bekerja sama dengan aparat kepolisian dalam menjaga kamtibmas terlebih ditahun politik ini dan Kapolda juga mengajak elemen masyarakat untuk menghindari bahaya narkoba dan kejahatan geng motor yang sudah tahap meresahkan.

Acara lebih hikmat saat Ustadz Irfan Yusuf. Sag memberikan cemarah dan doa bersmaa pada Maulid Nabi Muhammad Saw. Dalam acara tersebut kapolda juga membagikan empat ribu paket sembako kepada masyarakat Labuhanbatu bentuk rasa cinta kepada masyarakat. (pmr)

Tags

Posting Komentar