News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Full Video Guru dan Siswi di Gorontalo, Cepat Sebelum Dihapus!!!

Full Video Guru dan Siswi di Gorontalo, Cepat Sebelum Dihapus!!!


Peristiwa persetebuhan antara guru inisial DA dan murid PP di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Gorontalo yang viral ternyata terjadi di sebuah ruangan sekolah. Saat ini, pelaku DA sudah ditetapkan tersangka dan ditahan.

"Di salah satu ruangan sekolah," ujar Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman, Rabu 25 September 2024.

Kapolres mengatakan, bahwa pihaknya menerima laporan dari paman yang merupakan wali dari korban pada 23 September 2024. Kemudian, melakukan penyelidikan dan pemeriksaan hingga akhirnya menetapkan DA sebagai tersangka.

"Kita juga periksa 10 orang, 8 saksi dan termasuk pelapor dan terlapor dan kami juga sudah menetapkan status terhadap tersangka inisial DA," imbuhnya.

Pada awal 2022, PP sudah memang memiliki hubungan dekat dengan tersangka DA. Kemudian, berlanjut seterusnya sampai terjadi persetebuhan.

"Barang bukti yang disita seperti yang ada di video, baik baju dan lain sebagainya. Tidak perlu dijelaskan terlalu jelas karena ini kasus sensitif, mohon memahami," ujarnya.

Persetubuhan itu dilakukan DA dan PP, kata Kapolres atas dasar suka sama suka. Berawal dari PP yang merasa nyaman dengan perlakuan DA yang kerap memberikan perhatian.

"Untuk peran yang terjadi memang hubungan asmara, karena yang bersangkutan merasa tersangka mengayomi, sering membantu tugas, korban akhirnya merasa nyaman," katanya. (vv)

Tags

Posting Komentar