News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bentuk LPM Baru, Muskel Kwala Bekala Berjalan Sukses

Bentuk LPM Baru, Muskel Kwala Bekala Berjalan Sukses

 


MEDAN - Musyawarah Kelurahan (Muskel) Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor yang diadakan di Jalan Pintu Air 4 Lingkungan 18, Rabu (18/9/2024) pukul 15.00 WIB berjalan luar biasa dan hikmat.

Muskel ini dihadiri Jonny M Manik selaku Ketua DPC Kecamatan Medan Johor, Sekretaris Sapta Siregar dan Pengurus DPP Kota Medan Rudi Suntari SAg MM yang diwakili oleh Aris Sabuddin, Plt Lurah Kwala Bekala Hotmauli Manullang, Nasip Tarigan, panitia, dan seluruh tokoh masyarakat Kelurahan Kwala Bekala Kecamatan Medan Johor.

Adapun kegiatan Muskel ini dilaksanakan berdasarkan hasil rapat DPC Kecamatan Medan Johor agar terbentuknya Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) di Kelurahan Kwala Bekala.


Dalam pembukaan muskel, Ketua DPC Kecamatan Medan Johor Jonny M Manik memberikan kata sambutan yang positif untuk terbentuknya LPM di Kelurahan Kwala Bekala. Dirinya berharap LPM Kwala Bekala dapat bekerja sama dan bersinergi dengan kelurahan.

Usai Jonny, Ir Baharuddin Berutu selaku perwakilan tokoh masyarakat juga memberikan kata sambutan. Ia menyampaikan, "LPM Kelurahan Kwala Bekala harus dapat merangkul seluruh lapisan masyarakat agar masyarakat yang ada di Kelurahan Kwala Bekala bebas dari narkoba dan begal."

Berdasarkan keputusan Musyawarah Kelurahan LPM Kwala Bekala tahun 2024 nomor: 6/Muskelub/LPM-KB/2024 TENTANG PENETAPAN FORMATUR MUSKELUB LPM KWALA BEKALA TAHUN 2024, diputuskan bahwa posisi ketua LPM Kwala Bekala akan dipegang oleh Hotmauli Manullang Spd.

Usai ditetapkan sebagai ketua LPM, Hotmauli menyatakan komitmennya untuk merangkul semua lapisan masyarakat di Kwala Bekala.

"LPM Kwala Bekala harus bisa memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat," ucap Hotmauli.

Acara selesai dengan ucapan selamat kepada ketua terpilih dari seluruh hadirin.(*)

Tags

Posting Komentar