News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Aulia Rachman: Pemko Medan Senantiasa Buka Diri Untuk Kemajuan Ekonomi dan UMKM

Aulia Rachman: Pemko Medan Senantiasa Buka Diri Untuk Kemajuan Ekonomi dan UMKM

 

MEDAN  (PMR) - Pemko Medan senantiasa membuka diri bagi siapa saja yang ingin berkontribusi dalam pergerakan dan kemajuan ekonomi di Kota Medan. Termasuk, semua upaya yang mendorong peningkatan serta pengembangan UMKM agar naik kelas.

Plt. Wali Kota Medan H Aulia Rachman menyampaikan hal ini saat menerima kehadiran Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Asosiasi Pengusaha Mikro Kecil dan Menengah Mandiri Indonesia Kota Medan (APMIKIMMDO) di Balai Kota Medan, Kamis (26/9).

"Kita selalu terbuka. Terlebih, jika yang berkenaan dengan UMKM. Begitu pun dengan rekan-rekan APMIKIMMDO, mudah-mudahan tetap serius dan terus konsisten untuk pembinaan UMKM sehingga pendampingan dan pembekalan yang juga dilakukan Pemko Medan melalui perangkat daerah terkait bisa berjalan linier," kata Aulia Rachman.

Sebelumnya, selain bersilaturahmi, Ketua APMIKIMMDO Batara Sinaga menyampaikan maksud dan tujuan mereka adalah untuk mengundang Aulia Rachman hadir dalam pelantikan DPC APMIKIMMDO pada 30 September mendatang di Tiara Convention Center Medan.

"Kami harap Bapak bisa hadir nantinya," ujar Batara Sinaga seraya menuturkan jika APMIKIMMDO memiliki peran membina UMKM agar dapat tumbuh dan berkembang mandiri serta mempunyai daya saing di tingkat nasional dan internasional.(pmr)

Tags

Posting Komentar