News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wartawan Senior Bongkar Sumber Kekayaan Raffi Ahmad, Nama Anak Presiden Ikut Terseret

Wartawan Senior Bongkar Sumber Kekayaan Raffi Ahmad, Nama Anak Presiden Ikut Terseret


Raffi Ahmad mendapat serangan bertubi dari netizen. Kecaman bermula ketika unggahan Garuda membiru dengan tajuk Peringatan Darurat menyala, Sultan Andara malah pamer foto kunjungan bareng Gibran Rakabuming Raka dan Zulkifli Hasan di Bandung.

Kala itu, unggahan ini “hanya” dihujani 19 ribuan komentar. Puncaknya, Kamis (22/8/2024), saat massa turun ke jalan mengawal putusan MK dan berunjuk rasa di gedung DPR RI Jakarta. Raffi Ahmad malah mengunggah klarifikasi anggota DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad.

Isinya bahwa DPR tak jadi menganulir putusan MK tentang syarat batas usia peserta Pilkada. Tak hanya itu, klarifikasi ini menyertakan logo Prabowo-Gibran. Walhasil, saat artikel ini disusun, Raffi Ahmad dihantam 52 ribuan komentar. Mayoritas berisi cibiran.

Sadar aksinya membuat publik tak nyaman, Raffi Ahmad menyampaikan klarifikasi dengan mengunggah gambar Garuda Pancasila. Bukan garuda membiru bertajuk “Peringatan Darurat” tentunya. Ia mengklaim, secara personal mendukung putusan MK.


Wartawan Senior Bongkar Kekayaan Raffi Ahmad

Seorang wartawan senior, Naniek S Deyang membongkar sumber kekayaan Raffi Ahmad. Di laman facebooknya, wartawan yang dekat dengan Prabowo Subianto menyebut Raffi adalah 'operator' bisnis Kaesang, Minggu (25/08).

Naniek juga mengaitkan dengan para anggota 9 naga. 

Di akhir postingan, Naniek juga menyertakan screenshot dua artikel yang sebagai bukti penguat tulisannya. 

Berikut tulisan Naniek S Deyang :

Untung  orang yg selalu bela Raffi Ahmad kalau saya nulis Raffi Ahmad   sdh saya blocked😁😁😁. 

Ya gimana Raffi Ahmad nggak kaya raya meski hanya jadi presenter, lha wong dia "operator" bisnisnya Kaesang. Dan para anggota Naga 9 pun berlomba menggelontorkan duit ke perusahaan Raffi dan Kaesang.

Bagi konglomerat dengan menyuntik duit pada perusahaan anak presiden,  boleh dikatakan modal seupil nanti dia dapat sekarung! Itu sebabnya konglomerat terus bisa mengendalikan politik yg ujungnya utk penguasaan bisnis. Lha gimana  anaknya presiden sudah kepegang....

Saya pagi ini menulis Kaesang lantaran ramai nitizen menyoal jet pribadi , roti sampai ke bau ketek Erina. Halah bau ketek kok ya dibahas😁😁.



Tags

Posting Komentar