News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Taufiq Ismail Siregar: PSI Siap Memenangkan Paslon Taufik-Rianto di Pilkada Asahan 2024

Taufiq Ismail Siregar: PSI Siap Memenangkan Paslon Taufik-Rianto di Pilkada Asahan 2024

 


ASAHAN - Partai Soldaritas Indonesia (PSI) memberikan dukungan Kepada Taufik Zainal Abidin Siregar dan Rianto sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Asahan pada November 2024 mendatang.

Demikian disampaikan Ketua PSI Kabupaten Asahan Taufiq Ismail Siregar S.Kom kepada awak media, Rabu (28/8/2024).

"Hari ini kami (PSI) memberikan rekomendasi untuk pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Asahan kepada Abangda Taufik Zainal Abidin Siregar dan Bapak Rianto," ucap Taufiq Ismail Siregar.

Dengan dukungan partai pengusung untuk kandidat Taufik-Rianto, Ketua PSI Asahan ini berharap partainya dapat berkolaborasi aktif dengan paslon.

"Tentunya kami, kader-kader PSI yang ada di Kabupaten Asahan tetap solid memberi dukungan kepada paslon Taufik-Rianto, sesuai arahan dari DPP," ungkap Taufiq Ismail Siregar, seraya berharap, paslon yang diusung dapat memenangkan kontestasi dan selanjutnya membawa Kabupaten Asahan menjadi lebih baik.

Selain itu, Taufiq Ismail Siregar juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Asahan untuk menggunakan hak pilihnya dengan datang ke TPS.

"Gunakan hak suara Anda. Sebab nantinya akan menentukan masa depan daerah Anda," tutup Taufiq Ismail Siregar.

Seperti diketahui, Taufik Zainal Abidin Siregar merupakan Wakil Bupati Asahan berencana akan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Asahan sebagai calon Bupati Asahan di Pilkada 2024.

Selain PSI, paslon Taufik - Rianto telah memperoleh dukungan dari sejumlah partai lainnya, yakni: Demokrat, PKS, Gerindra, NasDem, Golkar, PPP dan Gelora.

"Rencananya besok (29/8/2024) paslon Taufik-Rianto akan mendaftarkan diri ke KPU. Kami juga akan bersama-sama mengantar palson dalam proses pendaftaran," kata Taufiq Ismail Siregar.(*)

Tags

Posting Komentar