News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rekomendasi Calon Bupati Delser Diserahkan, Ketua Ijeck : Bacakada Tidak Bergerak Bisa Dievaluasi

Rekomendasi Calon Bupati Delser Diserahkan, Ketua Ijeck : Bacakada Tidak Bergerak Bisa Dievaluasi




Deli Serdang - Ketua DPD Partai Golkar Sumut DR. Musa Rajekshah S.sos M.hum, Selasa (7/8) pukul 14.00 wib, menyerahkan 10 rekomendasi kepala daerah se-Sumatera Utara untuk gelombang pertama. Salah satunya Kabupaten Deli Serdang. 

 “Untuk Deli Serdang rekomendasi kita berikan kepada dr. Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo,”ungkap pria yang akrab disapa bang Ijeck ini di ruangan rapat kantor Golkar Sumut Jalan Sudirman Medan.

  Pembalap Rally ini mengatakan para calon kepala daerah yang telah mendapat rekomendasi agar terus bergerak untuk meraih hati masyarakat di daerahnya masing-masing.

 “Yang tidak bergerak akan kita evaluasi walaupun sudah menerima rekomendasi. Akan kita pantau terus. Sebelum  B 1 KWK keluar,”ungkap ketua Ijeck dihadapan calon kepala daerah.

  Sementara menurut Lom Lom Suwondo kepada media, pihaknya akan terus bergerak memenangkan hati masyarakat Deli Serdang. 

 “Alhamdulillah, kami pasangan dr. Asri dan Lom Lom dari partai Golkar dan Gerindra merasa bahagia karena mendapat rekomendasi ini. Dan kami akan tetap solid saat ini dan ke depannya. Kami juga mengajak masyarakat untuk bergabung membangun Deli Serdang ke depannya,”ungkapnya.

 Lom Lom juga mengungkapkan jika dipercayakan memimpin Deli Serdang pihaknya akn meningkatkan perekonomian masyarakat Deli Serdang, serta pelayanan kesehatan yang mumpuni dan diharapkan bisa digratiskan untuk masyarakat Deli Serdang. “Selain itu, juga meningkatkan pendapatan daerah sehingga bisa mensejahterakan masyarakat Deli Serdang,”paparnya.

 Sedangkan Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H. Hamdani Syahputra melalui Sekretaris Zul Amri mengatakan sesuai dengan arahan ketua DPD Partai Golkar Sumut kita wajib memenangkan pasangan dr. Asri dan Lom Lom serta mensosialisasikan ke tengah-tengah masyarakat Deli Serdang.

“Karena ini pasangan terbaik dari Partai Golkar. Jadi tidak tutup kemungkinan dari partai lain untuk bergabung ke pasangan ini,”ungkapnya. (Iza)

Tags

Posting Komentar