News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Program 'Berbagi Bersama' Wujud Kepedulian BAJA-BN Sumut Ke Masyarakat

Program 'Berbagi Bersama' Wujud Kepedulian BAJA-BN Sumut Ke Masyarakat



Medan  - Melalui Program 'Berbagi bersama' Barisan Muda Hijau Bobby Nasution (BAJA-BN) salah satu Relawan di (Sumut) membagikan 1500 nasi kotak kepada masyarakat pada Jumat (09/08/2024).


Selain sebagai bentuk mewakili Bobby Nasution menyapa Warga, Program relawan ini merupakan wujud kepedulian BAJA-BN Sumut terhadap sesama, terutama kepada kaum duafa agar pada hari Jumat dapat menikmati makanan yang telah dibagikan,  


Relawan BAJA-BN Sumut turun langsung ke jalanan dan bertemu langsung dengan warga yang melintas, ini merupakan program rutin nantinya digelar Jumat Berbagi.


Sementara itu, Ketua BAJA-BN Sumut Ahmad Irham Tajhi saat diwawancarai Minggu, (11/08/2024) mengenai program berbagi Jum'at lalu mengatakan 


"Bahwa, sebagai manusia yang mempunyai simpati, kita harus terus bergerak semampu kita untuk peduli ke masyarakat dan mendengar aspirasi warga, karena kami hadir menyapa warga langsung" ujarnya.


“Kita terus bergerak tanpa lelah dan bertekad untuk terus meningkatkan program ini lebih baik dan sebagai pemuda harus bermanfaat dan berguna bagi umat”, terangnya. 


Dari pantauan awak media, tampak masyarakat sangat antusias dalam menerima program Jumat Berbagi ini. 


BAJA-BN Sumut di jalanan memberikan nasi kotak ke para tukang becak, supir, tukang parkir.


Salah satu warga yang tak mau disebut namanya mengatakan bahwa terus lah berbuat baik semoga menjadi amal jariyah dan saya doakan BAJA-BN kedepan berbagi walaupun sudah selesai pilkada agar terus masyarakat mendapatkan manfaat baik" pungkasnya. (Sep)

Tags

Posting Komentar