News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Perlombaan Voli Bhayangkari Cup Zona I Berlangsung Meriah di Tebing Tinggi

Perlombaan Voli Bhayangkari Cup Zona I Berlangsung Meriah di Tebing Tinggi

 


Kapolda Sumut, Irjen. Pol. Whisnu Hermawan Februanto, S.IK., M.H. bersama Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara, Ny. Mona Whisnu resmi membuka Perlombaan Bhayangkari Cup Zona I yang berlangsung di Gor Asber jalan Gunung Leuseur, Tj. Marulak, Kecamatan Rambutan, Selasa (13/08/2024). 

Dalam acara pembukaan Perlombaan Bhayangkari Cup Zona I, Kapolda Sumut menyampaikan perlombaan Bhayangkari Cup Zona I ini merupakan kesempatan berharga untuk mempererat hubungan solidaritas melalui olahraga. 

"Semangat kebersamaan dan solidaritas di antara kita semua, Selamat bertanding", Ucapnya.

Selain pertandingan, acara ini juga menyajikan Bazar UMKM Bhayangkari yang menawarkan berbagai produk unggulan dari pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah.

Terlihat Pada pertandingan Voli pertama, Pengurus Daerah (PD) Bhayangkari Sumbar berhasil meraih kemenangan 2-0 melawan PD Bhayangkari Aceh. Di pertandingan berikutnya, PD Bhayangkari Sumut mengalahkan PD Bhayangkari Riau dengan skor 2-0.

Memasuki pertandingan kedua, PD Bhayangkari Sumut kembali menunjukkan performa yang mengesankan dengan menang 2-0 atas PD Bhayangkari Aceh. Sementara itu, PD Bhayangkari Riau menorehkan kemenangan 2-0 melawan PD Bhayangkari Sumbar.

Acara ini merupakan salah satu bentuk dukungan dan perhatian terhadap olahraga serta perekonomian lokal. Semangat dan antusiasme yang ditunjukkan oleh semua peserta dan pengunjung memberikan warna tersendiri dalam pelaksanaan Bhayangkari Cup Zona I kali ini. (*)

Tags

Posting Komentar