News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Naposo Nauli Bulung Persadaan Masyarakat Tapsel Dukung Bacalon Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar

Naposo Nauli Bulung Persadaan Masyarakat Tapsel Dukung Bacalon Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar



Deli Serdang - Naposo Nauli Bulung Persadaan Masyarakat Tapanuli menyatalan sikapnya untuk mendukung kembali bakal calon bupati Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar. Ali dinilai sebagai sosok yang akrab dengan kaum milenial dan Gen Z sehingga pantas kembali memimpin kabupaten Deli Serdang.


"Kami dari Naposo Nauli Bulung Parsadaan Masyarakat Tapanuli Bagian Selatan menyampaikan pernyataan sikap mendukung orang tua kami maju sebagai calon bupati Kabupaten Deli Serdang Bapak H Muhammad Ali Yusuf Siregar. Kami melihat sosok bapak HM Ali Yusuf Siregar sangat akrab dengan kaum milenial dan kaum pemuda," kata Hotlan Hasibuan, Ketua Umum Naposo Nauli Bulung Parsadaan Masyarakat Tapanuli Bagian Selatan.


Hotlan mengatakan HM Ali Yusuf Siregar pantas didukung untuk kembali menjadi Bupati Deli Serdang pada Pilkada 2024.


"Beliau sosok yang patut untuk kita dukung menjadi pemenang dalam kontestan pemilihan bupati pada 27 November 2024 mendatang. Kalau masyarakat lebih sejahtera untuk ke depannya," katanya.


"Kami dari Naposo Nauli Bulung akan menggerakkan semua anggota untuk satu komando dalam komitmen pendukungan terhadap bapak HM Ali Yusuf Siregar," pungkasnya. (Sep)

Tags

Posting Komentar