News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Misteri Gedung Mewah Bergaya Eropa di Jalan S Parman Medan

Misteri Gedung Mewah Bergaya Eropa di Jalan S Parman Medan

 


Medan - Gedung mewah bergaya Eropa di Jalan S Parman, Medan, bak jadi misteri hingga saat ini. 

Karena letaknya strategis persis di persimpangan Jalan S Parman dan Jalan Kejaksaan, banyak pengendara yang melirik ke bangunan itu ketika melintasi kawasan tersebut.

Gedung bercat coklat ini memiliki desain megah bergaya Eropa klasik. Ada begitu banyak jendela tinggi berwarna emas yang diselingi pilar coklat yang menjulang tinggi.

Walaupun berdiri megah, namun tak satupun aktivitas yang tampak dari bangunan tersebut. Akses jendela maupun pintu tertutup rapat. Selain itu, tak ada kendaraan yang tampak terparkir di sekitaran gedung tersebut.

Beberapa warga Medan mengaku penasaran dengan fungsi bangunan tersebut. Lantaran misterius, banyak masyarakat yang sering menebak fungsi gedung tersebut.

Berdasarkan data yang dihimpun, bangunan megah ini dibangun sejak awal tahun 2010, namun hingga kini belum diketahui fungsi bangunan tersebut.

Selain penasaran, banyak juga warga yang melintasi bangunan tersebut terkesima dengan konsep dan desain mewah yang begitu mencolok di antara bangunan sekitarnya.

Sementara itu, warga sekitar banyak menyebut bangunan ini akan dibuat apartemen. Namun, mereka juga turut penasaran alasan belum dioperasionalkan hingga saat ini. (dtk)

Tags

Posting Komentar