News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kolaborasi Pemuda Lingkungan IX Puyuh, Sukses Rayakan Kemerdekaan.

Kolaborasi Pemuda Lingkungan IX Puyuh, Sukses Rayakan Kemerdekaan.

 


MEDAN- Kolaborasi Pemuda Lingkungan IX Puyuh Perumnas Mandala, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, sukses merayakan Kemerdekaan HUT RI-79 dengan beragam manfaat dan Hiburan bagi warga sekitar. 

Kesuksesan merayakan Kemerdekaan kali disampaikan oleh Ketua Panitia Afif Agung Ramadhan. Ia mengungkapkan, " warga yang sangat antusias terhadap kegiatan dan berbagai perlombaan yang kami adakan tahun ini menjadi semangat kami dan kawan-kawan Pemuda dan Remaja Mesjid IX Puyuh," Ungkap Afif, Minggu (18/08/2024).



Kemudian, Kolaborasi dan dukungan dari semua elemen dan organisasi Pemuda yang berbeda di Lingkungan IX Puyuh menjadi Support dalam mempersiapkan kegiatan yang berlangsung ramai dan meriah. 

" Saya sebagai Panitia Berterima kasih kepada Kepala Lingkungan IX Puyuh Pak Said Salman yang selalu support kita dalam menjalani kegiatan ini , kemudian tak lupa juga ketua pemuda pancasila ranting puyuh Abangda Said Abdul Razak yang selalu membantu kita saat melakukan kegiatan," Kata Afif Agung Ramadhan. 

Selanjutnya , kemeriahan dan antusias warga yang berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan Positif yang dilakukan Pemuda Lingkungan IX Puyuh tidak kunjung berhenti sampai disini. 

" Saya berharap kepada teman-teman dari Pemuda Pancasila Ranting Puyuh mau pun dari Pemuda Remaja Islam Mesjid Al -Hidayah Lingkungan IX Puyuh tetap kompak. Teruslah selalu membangun semangat jiwa pemuda dilingkungan dengan melakukan kegiatan Positif yang berguna buat Warga lingkungan IX Puyuh," Pungkas Afif Agung. (Dam)

Tags

Posting Komentar