News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua GP Ansor Sei Tualang Raso sebut Daffasya Sinik Berpeluang menang di Pilkada 2024

Ketua GP Ansor Sei Tualang Raso sebut Daffasya Sinik Berpeluang menang di Pilkada 2024



Medan - Ketua GP Ansor kecamatan Sei Tualang Raso, Agung menyebutkan bahwa sosok tokoh muda seperti Daffa Sinik sangat berpeluang untuk memenangkan pilkada Tanjung Balai


“Penilaian ini tentunya karena bro Daffa adalah tokoh muda yang memiliki integritas dan wawasan luas untuk membangun tanjung balai,” ujarnya kepada media ini, Selasa (13/08/2024).


Agung menilai, bahwa saat ini Tanjung balai layak dipimpin oleh orang yang muda, energik dan visioner


“Ketika saya berbincang kepada Daffa, saya melihat bahwa ia sangat berkeinginan untuk membangun kota Tanjung balai ini maju, oleh sebab itu, kami masyarakat sepakat bahwa Daffa akan memperbaiki akar permasalahan yang sampai saat ini belum selesai” imbuh nya.


“Banyak permasalahan mulai dari Stunting, Narkoba yang terus meningkat, pariwisata yang belum memadai dan ini harusnya menjadi masalah yang harus diselesaikan. maka dari itu kita sangat percaya beliau mampu,” ucap agung


Seperti diketahui, Muhammad Daffasya Adnan Sinik adalah Tokoh muda yang pernah maju sebagai bakal calon Anggota DPR RI lewat Partai Solidaritas Indonesia.


Di umur yang sangat muda, Daffa mampu menembus pergerakannya sampai ke kancah nasional.


Saat ini ia akan maju sebagai Calon Wakil Walikota Tanjung balai periode 2024-2029, mari kita sama sama menunggu keputusan yang akan datang berpasangan dengan siapa. (*)

Tags

Posting Komentar