News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Pakpak Bharat Berikan Bansos Pada Anak Yatim Piatu, Lansia dan Masyarakat Kurang Mampu

Kapolres Pakpak Bharat Berikan Bansos Pada Anak Yatim Piatu, Lansia dan Masyarakat Kurang Mampu

 


Kapolres Pakpak Bharat AKBP Oloan Siahaan, S.I.K., M.H memberikan Bantuan Sosial kepada Anak Yatim Piatu, Lansia, Penyandang Disabilitas, Penderita Penyakit Menahun dan Masyarakat kurang mampu di Desa Silima Kuta Kecamatan STTU Julu Kabupaten Pakpak Bharat Provinsi Sumatra Utara. Selasa 13 Agustus 2024 sekira pukul 10.30 s/d 12 .00 wib.

Turut hadir dalam kegiatan baksos tersebut Kapolres Pakpak Bharat AKBP Oloan Siahaan, S.I.K., M.H., Wakapolres Pakpak Bharat Kompol Ridwan, S.H., para Para Kabag, Kasat Polres Pakpak Bharat, Kapolsek Salak, Kepala Desa Silima Kuta Saktimon Berutu, Tokoh Agama Sehfendi Hutagalung, Tokoh Masyarakat Osman Berutu, para peserta penerima bantuan, Bhayangkari Polres Pakpak Bharat dan Personil Polres Pakpak Bharat.

Dalam Sambutannya Kapolres Pakpak Bharat AKBP Oloan Siahaan, S.I.K., M.H mengatakan Puji syukur kita panjatkan Kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kesehatan dan Kesempatan yang sudah di BerikanNya kepada kita sehingga kita dapat berkumpul di tempat yang berbahagia ini, terima kasih atas sambutan dari Tokoh Agama, Masyarakat, Kepala Desa dan masyarakat yang telah sudi menunggu dan menyambut kehadiran Kami di sini.,terang kapolres Pakpak Bharat.

Lanjut Kapolres Tujuan kami kemari sembari memberikan bantuan sosial ini agar kami bisa lebih dekat dan mengetahui masyarakat yang ada Desa Silima Kuta yang ada di wilayah Hukum Polres Pakpak Bharat ini. Ujar Kapolres.

Semoga Momen pemberian Bakti sosial ini kepada masyarakat menjadi motivasi kita bersama agar kedepannya bisa lebih peduli lagi kepada sesama, kami meminta dan mengajak kepada seluruh warga masyarakat di Desa Kuta Silima untuk bersama - sana menjaga lingkungan kita masing - masing agar terhindar dari bahaya penyalahgunaan narkoba atau terkait masalah kriminalitas lainnya. Tegas Kapolres Pakpak Bharat AKBP Oloan Siahaan, S.I.K., M.H

Kepada seluruh lapisan masyarakat kami Polres Pakpak Bharat menerima masukan saran dan keluhan dari masyarakat yang berkaitan dengan situasi Kamtibmas, mari kita bersama-sama ikut peduli untuk terus menjaga Kamtibmas di sekitar kita menjadi lebih kondusif lagi, keluhan, saran dan masukan dari masyarakat akan kami respon untuk ditindaklanjuti, tegas Oloan.

Selanjutnya secara simbolis Kapolres Pakpak Bharat bersama Waka Polres Pakpak Barat PJU Polres Pakpak Bharat, Kapolsek Salak dan Bhayangkari secara simbolis memberikan bantuan sembako kepada anak yatim piatu, penyandang Disabilitas, Lansia, penderita penyakit menahun dan masyarakat yang kurang Mampu.(red)

Tags

Posting Komentar