News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ibu Muda Ini 'Oookkhh Aaakkhhh' Bareng Mantan Pacar Sambil Live di Tiktok, Alasannya Bikin Geleng Kepala

Ibu Muda Ini 'Oookkhh Aaakkhhh' Bareng Mantan Pacar Sambil Live di Tiktok, Alasannya Bikin Geleng Kepala

 


Seorang ibu muda berinisial FY di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel) nekat melakukan hubungan badan sambil siaran langsung atau live di media sosial TikTok. 

Parahnya, wanita 21 tahun itu sudah memiliki suami namun melakukan hubungan badan dengan mantan pacarnya sendiri berinisial K.

Aksi hubungan intim FY dan mantan kekasihnya tersebut disiarkan secara live di TikTok kemudian tersebar dan viral di media sosial.

Kasat Reskrim Polres Sidrap AKP Agung Rama Setiawan mengatakan, sang ibu mudan FY nekat melakukan perbuatan tak senonoh itu lantaran kesal kepada suaminya. 

FY kesal karena diduga suaminya berselingkuh sehingga dirinya membalas perbuatan tersebut dengan berselingkuh juga. 

"Motifnya kesal dengan suaminya. Dia ngaku suami selingkuh jadi dia kesal dan buat video begitu untuk membuat kesal suaminya juga," kata AKP Agung seperti dikutip dari viva, Senin (12/8/2024).

Berdasarkan pengakuan FY, perbuatan mesum itu dilakukan sambil live di TikTok pada Jumat 2 Agustus sekitar pukul 20.30 Wita malam. 

Namun, video tersebut akhirnya menjadi viral pada Minggu 11 Agustus 2024 setelah banyak yang merekam kemudian menyebarkannya di media sosial. 

Agung menyebut hubungan FY dan sang suami memang sedang tidak baik-baik saja, sehingga FY menghubungi mantan pacar untuk melakukan hubungan badan dengan tujuan semata-mata balas dendam atas perbuatan sang suami. 

"Hasil pemeriksaan awal yang bersangkutan sudah pisah ranjang dengan suaminya semenjak adanya perselingkuhan itu. Jadi FY ini menghubungi selingkuhannya juga. Yah bisa dibilang begitu (mantan pacarnya)," ungkapnya. 

Menurut Agung saat ini FY sudah diamankan, sementara pemeran pria atau selingkuhannya berinisial K itu sedang dalam pencarian petugas. 

Adapun sang suami juga dalam pemeriksaan untuk dimintai keterangan. 

"Sudah diamankan tapi pemeran pria, sementara dicari sama anggota di lapangan. Sang suami juga kita mintai keterangan," katanya. (vv)

Tags

Posting Komentar