News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Haul Ke-3 Haji Anif; Tanda Cinta yang Tak Pernah Luntur

Haul Ke-3 Haji Anif; Tanda Cinta yang Tak Pernah Luntur

 

 

MEDAN- Ribuan masyarakat Sumut, Minggu (25/8) hari ini hadir di Masjid Musanif, untuk mengenang 3 tahun kepergian Haji Anif. Ribuan masyarakat berjubel. Tujuannya semua sama, mengantarkan doa-doa. Meski lebih 1000 hari telah meninggalkan dunia, tanda kasih dan cinta masyarakat terhadap ayahanda H Musa Rajekshah itu tak pudar. 

Acara puncak Haul ke-3 Almarhum H Anif Bin H Gulrangshah itu diisi dengan ceramah oleh Ustadz Adi Hidayat. Salah satu materi ceramah Ustadz kondang ini adalah soal bekal, persiapan untuk menghadapi kematian dan bekal untuk kelak kita di akhirat. 

Haji Anif sungguh telah menyiapkan bekal itu. Bahkan hingga almarhum telah lama meninggalkan kita, kebaikan yang dilakukan H Anif membekas hingga tahun ketiga beliau wafat. Itu terlihat dengan ribuan massa yang hadir di masjid yang dibangun almarhum, Masjid Musanif Cemara Asri. 

Tak sedikit yang kaget, ketika masjid megah itu tak mampu menampung ribuan masyarakat untuk mengikuti prosesi acara. Mulai dari pagi pukul 07.00 WIB hingga usai dzuhur, masyarakat tampak memadati seluruh areal masjid. Pertanda cinta yang tak pernah luntur. 

Sejumlah sahabat yang hadir, menyampaikan doa-doa kepada Haji Musa Rajekshah. Kiranya Ketua DPD Partai Golkar Sumut ini dapat terus melanjutkan segala kebaikan yang telah ditanam Almarhum H Anif. (BIB)

Tags

Posting Komentar