News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hajar Maling Sampai Tewas, Warga Langkat Diperiksa Polisi

Hajar Maling Sampai Tewas, Warga Langkat Diperiksa Polisi



Seorang pria ditemukan tidak bernyawa dengan luka bacok di bagian kepala belakang dan punggung. Jasad korban ditemukan warga dalam keadaan terlentang di areal pekarangan rumah warga.

Adapun korban diketahui bernama Junaidi Sembiring, seorang pria paruh baya yang bertempat tinggal di Gang Karyawan, Kelurahan Brandan Timur Baru, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat.

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum awak media, korban menghembuskan nafas terakhirnya pasca di bacok oleh SR alias Ujang (49) warga Lingkungan Tangkahan Lagan Barat, Kelurahan Alur Dua Baru, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat.

Menurut warga, kejadian tersebut berawal pada Senin (12/8) pagi, sekira pukul 04.00 Wib. Saat itu, SR alias Ujang sedang menonton TV dirumahnya. Namun seketika ia terkejut saat dirinya mendengar suara berisik dari kandang ayam di bagian belakang rumahnya.

Curiga dengan suara itu, SR pun bergegas menuju kandang ayam miliknya. Ia pun terkejut saat melihat ada dua orang yang tidak dikenal berusaha melarikan diri saat melihatnya.

Tak ayal, SR pun langsung berusaha mengejar pelaku dan berhasil menangkap salah seorang diantara mereka. Sementara satu orang lainnya berhasil kabur.

Namun, pria yang berhasil ditangkap tersebut berusaha melawan dengan menggunakan sajam hingga akhirnya terjadi saling serang. Akibatnya, Junaidi pun tewas ditangan SR dengan luka bacok di bagian kepala belakang dan punggung.

Warga yang mengetahui peristiwa tersebut langsung berdatangan ke lokasi kejadian. Tak berselang lama, petugas Kepolisian dari Polsek Pangkalan Brandan dan UPT Puskesmas Desa Lama juga turun kelokasi guna melakukan olah TKP.

Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Irwanta Sembiring SH, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dirinya juga menegaskan jika saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Saat ini kita masih melakukan penyelidikan dan memanggil para saksi,” ucapnya singkat sembari mengatakan korban sudah di bawa ke Rumah Sakit Brimob guna dilakukan autopsi. Sementara itu, pelaku pembacokan yaitu SR, saat ini sedang menjalani pemeriksaan di Polsek Pangkalan Brandan. (tel)

Tags

Posting Komentar