News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hadiah Undian Simpedes BRI Branch Office Medan Sisingamangaraja Bikin Nasabah Terharu Dapat Mobil BRV S MT 1500 CC

Hadiah Undian Simpedes BRI Branch Office Medan Sisingamangaraja Bikin Nasabah Terharu Dapat Mobil BRV S MT 1500 CC



Medan - Bank Rakyat Indonesia atau BRI Branch Office Medan Sisingamangaraja menyerahkan hadiah undian Simpedes ke para nasabah. Adapun hadiah utama berupa mobil BRV S MT 1500 CC. Hadiah undian tersebut dimenangkan oleh Romida Ambarita.

Pemimpin Cabang BRI Branch Office Medan Sisingamangaraja Inoe Koerniawan mengatakan grandprize untuk undian Simpedes pada Periode Semester II Tahun 2023 ini berupa mobil BRV S MT 1500 CC.


"Hadiah utama berupa mobil BRV S MT 1500 CC dan sudah dimenangkan oleh Ibu Romida Ambarita, selamat kepada nasabah setia BRI yang telah memenangkan hadiah undian simpedes Periode Semester II Tahun 2023," kata Inoe, Rabu (14/8/2024).



Adapun hadiah undian tersebut kata Inoe sudah diserahkan kepada pemenang pada 12 Agustus 2024 di BRI BO Medan Sisingamangaraja.


"Sudah kita serah terima kunci kepada Ibu Romida Ambarita kemarin di BRI BO Medan Sisingamangaraja. Ibu Romida Ambarita merupakan Nasabah BRI Unit Bangun Sari. Beliau merasa terharu dan tidak menyangka bisa memenangi undian ini. Semoga bermanfaat bagi para nasabah. BRI terus berupaya memberikan pelayanan melalui produk dan jasa yang terbaik dan prima untuk nasabah dan warga Indonesia," tutur Inoe.

Tags

Posting Komentar