News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

dr Asri Tambunan dan Lom Lom Naik Delman Daftar ke KPU Deliserdang

dr Asri Tambunan dan Lom Lom Naik Delman Daftar ke KPU Deliserdang

 


Deli Serdang - Ribuan warga tampak hadir mengantarkan pasangan calon Bupati Deliserdang dan Wabup Deliserdang, dr H Asri Ludin Tambunan (dr Aci) dan Lom Lom Suwondo dari Jalan Medan menuju KPU Deliserdang di Komplek Perkantoran Kantor Bupati Deliserdang, Lubukpakam, Rabu (28/8/2024).

Tampak hadir Tokoh Masyarakat Deliserdang H Ashari Tambunan dan istri, Ketua DPC Gerindra Deliserdang Zakky Shahri, Ketua DPD Golkar Deliserdang Hamdani Syahputra, caleg DPRD Sumut terpilih Mikail TP Purba, partai pendukung lainnya, PM Tabagsel, Silahi Sabungan, Toga Sinaga, Tokoh Agama KH Amir dan tokoh agama/pemuda lainnya.

Calon Bupati Deliserdang dan Wabup Deliserdang, dr H Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo foto bersama saat acara pemberangkatan di Lubukpakam, Rabu (28/8/2024). 


Pada kesempatan itu, Ashari Tambunan meyakini yang hadir pada acara tersebut orang-orang yang menginginkan Deliserdang lebih baik lagi. Diajak yang hadir pada kesempatan itu supaya tetap menjaga pertemanan dan silaturahmi.

"Saya percaya yang hadir ini supaya Deliserdang periode 2025-2030 bisa dibawa dr Aci dan Lom Lom supaya lebih baik. Mari kita jaga pertemanan ini tidak sampai sini saja dan juga kemenangan pada 27 Nopember mendatang namun juga mengawal kinerja mereka saat memimpin Deliserdang. Semoga Allah SWT meridhoi kita," ajaknya.

Sementara dr Aci mengaku hatinya sangat tenang menghadapi pendaftaran. Diakui ketenangan hatinya karena diantar semua keluarga yang hadir dan masyarakat Deliserdang yang ingin Kabupaten Deliserdang lebih baik lagi.

"Hati saya tenang hadapi pendaftaran, biasanya nervous (gugup). Tenang ini bukan karena bukan didukung partai saja, namun diantar seluruh keluarga dan masyarakat Deliserdang untuk membangun Deliserdang yang jauh lebih baik ke depan," kata dr Asri.

Menurut dia sepanjang karir jabatan dan tokoh organisasi untuk menuju kontestasi 27 Nopember (Pilkada) ternyata ia tidak sendiri. Sebab ada semua kerabat yang berjuang habis untuk Asri-Lom Lom.

"Kami dua berharap kebersamaan hari ini titik awal untuk perjuangan. Target Deliserdang yang menjadi sehat, masyarakat sehat, cerdas, religius dan keberlanjutan pembangunan. Saya yakini kita jadi pemenang," ajak dr Asri Ludin Tambunan.

Sementara Lom Lom Suwondo mengaku pada detik siang itu sangat yakin pertempuran 27 Nopember mendatang kemenangan ada di pihaknya. Yaitu Deliserdang maju dan Deliserdang sehat.

"Ada tokoh, ulama, tokoh pemuda yang luar biasa berpengaruh mendukung kami. Kami sangat yakin hari ini miniatur untuk kemenangan nanti," terang Lom 

Lom.Selanjutnya dr Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo mengendari delman dan rombongan mendampingi menuju KPU Deliserdang.(**)


Tags

Posting Komentar