News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dilepas oleh Ulama "Sang Pemberani" Mendaftar ke KPU Kota Binjai

Dilepas oleh Ulama "Sang Pemberani" Mendaftar ke KPU Kota Binjai

 


BINJAI-Berangkat mendaftar ke KPU Kota Binjai, Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Binjai periode 2025-2030 Zainuddin-Hendro Binjai dilepas oleh Ulama, Tokoh Masyarakat, Ketua Partai Golkar, Ketua PKS beserta Anggota, Kamis (29/8) sekitar jam 11:00 Wib berjalan dengan lancar.

Selepas Sholat Dhuha di Masjid ASY Syakirin, Jalan T Amir Hamzah, LK IV Kelurahan Jati Karya Tandem Kecamatan Binjai Utara, Calon Walikota dan Wakil Walikota Binjai H Zainuddin Purba SH-Hendro Susanto bersama istri dan orangtua, serta Partai Pengusung, Tim Pemenang, Relawan, Masyarakat tiba di Kantor KPU Jalan Gatot Subroto Kecamatan Binjai Barat disambut dengan tarian daerah.

Paslon yang menggunakan tagline “bersih, berseri” itu langsung digiring ke ruang pertemuan dan alam kata sambutannya, Ketua KPU Binjai Anton Indratno mengatakan Zainuddin Purba-Hendro adalah pendaftar yang ke tiga dihari terakhir.

“Setelah ini, tahapan berikutnya pemeriksaan kesehatan akan dilakukan di RS Haji Medan pada tanggal 1 September 2024. Kemudian, langkah berikutnya verifikasi berkas pendaftaran yang disampaikan partai pengusung dan Administrasi yang disampaikan tadi mudah mudahan bisa kita terima,” pungkas Anton.

Zainuddin Purba-Hendro dalam kata sambutannya mengatakan terimakasih kepada KPU Kota Binjai yang telah menerima pendaftaran dirinya sebagai peserta calon walikota Binjai dan wakil walikota Binjai. Dalam Pilkada Tahun 2024 ini dirinya berharap kepada Aparat Penegak Hukum (APH) TNI-Polri bisa dapat mendeteksi dini agar pilkada menghasilkan proses demokrasi dengan gembira dan tidak ada tekanan.

“Harapan kami Pilkada bisa berjalan dengan baik. Bawaslu Kota Binjai agar bekerja sesuai dengan fungsinya,” harap Zainuddin.

Lebih lanjut Zainuddin Purba SH mengungkapkan jika dipercaya dan diberikan kesempatan masyarakat Binjai untuk memimpin kota jasa tersebut.

“Insyallah akan membawa amanah dengan penuh tanggungjawab. Seandainya dipercaya masyarakat kota Binjai saya dan mas Hendro menjadi walikota Binjai ditahun pertama saya akan memimpin langsung dengan berkemah di titik titik narkoba yang ada di kota Binjai. Selain itu yang dibutuhkan masyarakat Binjai lapangan kerja baru akan kita ciptakan 1000 lapangan pekerjaan,” seru Zainuddin Purba Hendro sembari berkata untuk masalah kesehatan nantinya apa yang dimakan walikota Binjai itu yang dimakan pasien di rumah sakit yang ada di Binjai begitu juga pelayanan jika pasien mau pulang sudah disiapkan kendaraan khusus bagi pasien rumah sakit yang mau pulang.

Sementara itu, Ketua Partai Golkar Binjai H Noor Sri Alam Syah Putra ST, berharap kepada ASN agar bersikap netral. Begitu juga media cetak dan elektronik agar dapat memberikan pemberitaan yang mengedukasi bagi masyarakat.

Ditempat yang sama, Ketua DPD PKS Binjai, Muhty Ardiansyah S.Pd, mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang telah mensupport Paslon yang Zainuddin Purba – Hendro Susanto. Dukungan tersebut diharapkan dapat terus berlangsung hingga Paslon tersebut memenangkan kontestasi Pilkada Binjai tahun 2024 yang akan digelar pada 27 November mendatang.

“Tentunya kami berharap support ini dapat terus berlanjut hingga Paslon yang kita usung menang dan dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota Binjai,” ucap Muhty Ardiansyah.

Penandatangan surat pernyataan naskah yang dilakukan oleh Bapaslon juga menjadi bagi dalam kegiatan tersebut. (*)

Tags

Posting Komentar