News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Didukung Prabowo Subianto, Elektabilitas Rico-Zaki Naik

Didukung Prabowo Subianto, Elektabilitas Rico-Zaki Naik


MEDAN- Rico waas bakal calon walikota medan menduduki elektabikitas yang kini kian semakin tinggi, hal itu di ungkap dengan adanya dukungan Ketum partai dan presiden terpilih Prabowo Subianto (29/08).

Muda, Berkarisma, Serta pengusaha menjadi daya tarik rico waas, bagi kaum Gen Z di era tahun 2024, yang tak luput juga dari pasangannya, yang di usung dari partai gerindra yakni Zaki Yuddin Harahap sebagai wakil calon walikota medan,

Sederet partai – partai yang kini mengusung rico-zaki di kontestan pemilihan walikota medan 2024 yakni ;

– Partai Nasdem

– Partai Gerindra

– Partai Perindo

– Partai Demokrat

– Partai golkar

– Partai Amanat Nasional (PAN)

– Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)

– Partai Solidaritas Indonesia (PSI)

DLL.

Partai-partai pengsung rico waas telah memberikan adanya surat formulir persetujuan, yang langsung di berikan para ketum partai,

Presiden terpilih prabowo subianto juga ikut mendukung Rico waas menjadi Bacawal kota medan.

Pernyataan tersebut disampaikan Prabowo di acara penutupan Kongres III Partai NasDem di Jakarta Convention Center (JCC), Selasa 27 Agustus 2024.

Pertemuan antara Prabowo dengan Rico-Zakiyuddin berawal saat Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh memperkenalkan pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota yang akan bersaing di Pilkada Medan tersebut.

“Rico ini anak adik saya,” kata Surya Paloh.

Kemudian, Prabowo pun menyampaikan pesan untuk Rico-Zakiyuddin di Pilkada Medan.

“Sukses ya di Pilkada Medan,” ucap Prabowo.

Menanggapi hal itu, Rico mengapresiasi dukungan yang diberikan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tersebut. Bagi Rico, ucapan itu bukan hanya sekadar motivasi, namun doa dari seorang pemimpin negara.

“Pertama saya senang bisa bertemu dengan Pak Prabowo Subianto, presiden terpilih kita. Ucapan Pak Prabowo tadi menambah semangat dan keyakinan saya menuju kontestasi di Pilkada Medan,” ucap Rico, Rabu 28 Agustus 2024.

Rico menyatakan akan berusaha sekuat tenaga untuk merebut kepercayaan masyarakat Kota Medan. Nantinya, amanah yang diberikan partai dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya.

“Yaitu menciptakan Kota Medan lebih baik dari sebelumnya,” pungkasnya.(*)

Tags

Posting Komentar