News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Awali Kepimpinan, Kepala Rutan Tarutung Kontrol Blok Hunian dan Cek Sarpras Keamanan

Awali Kepimpinan, Kepala Rutan Tarutung Kontrol Blok Hunian dan Cek Sarpras Keamanan

 


Tarutung - Sehubungan dengan pergantian nahkoda kepemimpinan Kepala Rutan Kelas IIB Tarutung yang baru, hari ini Evan Yudha Putra Sembiring selaku Kepala Rutan Tarutung melaksanakan kontrol blok hunian warga binaan pemasyarakatan. Kegiatan kali ini juga Beliau lakukan untuk sekaligus mengenal lingkungan blok hunian dan menyapa warga binaan Rutan Tarutung, Rabu (28/08).

Dalam kegiatan kontrol blok hunian tersebut, Karutan Tarutung didampingi oleh James Naibaho selaku Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (Ka.KPR), Mian Simarmata selaku Kepala Subseksi Pengelolaan, serta jajaran satuan pengamanan Rutan Tarutung.

Evan Sembiring menyampaikan bahwa tujuan dari dilakukannya kegiatan kontrol langsung ini adalah untuk mengetahui dan mengenal secara langsung kondisi blok hunian, sarana prasarana, sanitasi, prikehidupan para warga binaan pemasyarakatan sekaligus sebagai upaya pendekatan persuasif kepada para warga binaan pemasyarakatan di Rutan Tarutung.

Selanjutnya, Evan Sembiring melakukan cek sarpras keamanan yang meliputi  senjata api dan amunisi. Hasilnya senjata dan amunisi dalam keadaan baik dan lengkap. “Seluruhnya layak pakai, sehingga masih dapat digunakan sesuai fungsi dan tujuannya dalam pelaksanaan tugas di lapangan,” jelas Evan. (*)

Tags

Posting Komentar