News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ust Khairudin ST, Terpilih Menjadi Ketua DPC LPM Medan Kota

Ust Khairudin ST, Terpilih Menjadi Ketua DPC LPM Medan Kota



Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) Kecamatan Medan Kota menetapkan Ustadz Khairudin ST, secara aklamasi menjadi ketua DPC LPM Medan Kota. Muscablub yang berlangsung pada Rabu 10 Juni 2024 tersebut diadakan di MDTA Al Washliyah, Jl pelajar no 66, Teladan Timur, Medan.

Dalam kata sambutannya, Ketua DPD LPM Kota Medan H Rudi Suntari SAg MM mengatakan LPM harus mendukung program Pemko Medan.

"Kader LPM jangan ikut-ikutan membangun opini negatif terkait kebijakan Pemko Medan. Yang sedang hangat saat ini adalah, ada info sesat menyebut parkir berlangganan adalah untuk cari dana Pilkada Sumut. Itu sangat tidak masuk akal," ujar Rudi didampingi Sekretaris DPD LPM Medan, Supran Daulay dan Wakil Ketua Aries.

"LPM Kota Medan adalah mitra strategis dari Pemko Medan. Yang artinya, LPM kota Medan dan pemerintah kota Medan haruslah bersinergi di masyarakat. Kalau temen salah harus kita ingatkan. Kalau tidak bisa, kita cari cara lain untuk mengingatkan," lanjutnya.

Di kesempatan yang sama, Rudi juga menampik adanya dualisme di DPD LPM Kota Medan. 

"Dualisme itu tidak ada, dan tidak mungkin ada di lembaga seperti LPM. Yang ada hanya syahwat dari pengurus lama yang masih ingin berkuasa," ketus pria yang kerap dipanggil sebagai ustadz ketua itu.

Sementara itu, Ketua DPC LPM Medan kota terpilih, Khairudin ST mengajak seluruh kader LPM Medan Kota dan LPM kelurahan yang ada di kecamatan Medan Kota untuk bahu-membahu dalam menjadikan LPM ini agar menjadi wadah aspirasi masyarakat dalam politik sosial pembangunan dan budaya, serta akan berkonsolidasi ke Lurah Lurah SE kecamatan Medan kota guna untuk menjalin silahturahmi menuju Medan Berkah.

Hadir juga di Muscablub, unsur Babinsa, Karang Taruna dan para tokoh masyarakat Medan Kota. (jkt)

Tags

Posting Komentar