News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polisi Sergap 4 Geng Motor yang Mau Tawuran di Marelan, 45 Orang Diamankan

Polisi Sergap 4 Geng Motor yang Mau Tawuran di Marelan, 45 Orang Diamankan

 


Polsek Medan Labuhan menyergap 45 anggota genk motor yang hendak melakukan tawuran di wilayah hukum Polsek Medan Labuhan, Kota Medan, Minggu (21/7/2024) dinihari.

Anggota geng motor rata-rata berusia 15 hingga 19 tahun, di antaranya 16 orang tergabung dalam kelompok “Anak Teras”, diamankan dari Pasar II dan Pasar III Barat Marelan hendak tawuran dengan kelompok “Warung Wak Ana” (WWA).

Sementara 29 remaja lainnya tergabung dalam kelompok “Rock N Roll” (RNR) diamankan dari kawasan Jalan Kebun Rambung Marelan saat hendak tawuran dengan kelompok “Simple Life” (SL).

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol PS Simbolon, Minggu siang mengatakan penangkapan berawal dari informasi yang diterima tentang adanya sekelompok remaja yang hendak melakukan tawuran.

Menindaklanjuti informasi tersebut, piket fungsi Polsek Medan Labuhan, dibantu oleh kepala lingkungan (kepling) dan pihak kecamatan, langsung menuju ke lokasi dan berhasil menyergap 45 orang geng motor.

Selain mengamankan 45 remaja juga disita 14 unit motor, tujuh senjata tajam (sajam), empat anak panah, dan satu busur panah sebagai barang bukti.

“Kami berterima kasih atas informasi dari masyarakat yang sangat membantu kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini," kata Kompol PS Simbolon.

Polsek Medan Labuhan berkomitmen melakukan patroli dan penindakan terhadap segala bentuk kejahatan jalanan demi menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga, sebut pamen polisi berpangkat satu kembang melati emas tersebut. (int)

Tags

Posting Komentar