News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Misteri Gedung Kosong Berwarna Kuning di Seputaran Simpang Glugur, Ternyata Mau Dibuat...

Misteri Gedung Kosong Berwarna Kuning di Seputaran Simpang Glugur, Ternyata Mau Dibuat...



Medan - Gedung megah berwarna kuning di seputaran Simpang Glugur, Medan ini selalu menarik perhatian setiap kali dilintasi orang. 

Gedung ini bak bangunan misterius. Terbengkalai begitu saja yang konon katanya angker. Bahkan banyak warga yang menjadikan lokasi ini tempat uji nyali.

Padahal, mungkin sudah memakan biaya miliaran rupiah untuk membangun gedung tersebut.

Meski pun tak terawat dan dikelilingi semak belukar, bangunan ini masih tampak berdiri kokoh dengan memiliki beberapa lantai yang menjulang ke atas. Di sekitar bangunan tersebut tampak pedagang bunga yang berjualan.

Dari beberapa keterangan yang beredar,  gedung ini dulunya sempat mau dijadikan gedung kremasi. Dan saat itu, warga sekitar melakukan penolakan.

Usai kosong selama puluhan tahun, gedung ini sering jadi tempat konten kreator untuk uji nyali.

Para netizen pun berbagi cerita tentang pengalaman horornya saat melintasi gedung yang diduga sudah mangkrak selama 25 tahun lalu.

"Sering lewat situ kalau pulang kerja. Aku pernah ngerasa di sudut bangunan itu macam ada putih-putih rambut panjang, kalau malam dekat tengah malam itu hawanya agak beda," kata Danang, warganet di sosial media.

Lain halnya dengan Yanto, sales sabun ini mengaku kerap melihat penampakan sesosok raksasa hitam yang tingginya hampir setara gedung.

"Aku sering lewat di situ pas tengah malam. Sekilas tampak sosok raksasa. Hampir setinggi gedung itu. Mungkin karena mataku yang udah lelah juga ya?," ujarnya. (bbs)

Tags

Posting Komentar