News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

KKSU Tampilkan Produk Unggulan Rap Pamajuhon Sumatera Utara

KKSU Tampilkan Produk Unggulan Rap Pamajuhon Sumatera Utara

 


Medan - Produk-produk unggulan Sumatera Utara, dapat dilihat pada pameran Karya Kreatip Sumatera Utara (KKSU) yang ditampilkan lewat stand-stand di Istana Maimoon Medan, Rabu (3/7). 

Acara ini dikemas dengan kerjasama Kantor Perwakilan Bank Indonesia Sumut  dengan Pemprovsu berkaitan dengan Hari Invest 2024, mengusung Tema Bangga Produk Indonesia dan Bangga Berwisata Indonesia.

Ragam produk ditampilkan pada pameran tersebut. Ada kuliner Sumatera utara, Aneka Snack, kreasi batik di stand Pesona Wastra Wirausaha Unggulan Bank Indonesia, dan Man Coffe

Nurjannah Marpaung, penjaga stand Pesona Wastra Wirausaha Unggulan Bank Indonesia menjelaskan, bahwa produk-produk yang ditampilkan merupakan produk dari 20 kelompok wira usaha binaan Bank Indonesia.

Berbagai produk bermotip ulos, tas souvenir terpajang. Bagi yang ingin belanja, diberi kemudahan menggunakan QRIS.

Beda dengan produk yang satu ini. Kopi yang menjadi kegemaran umum masyarakat Indonesia ini, dapat dibeli per pack atau minum ditempat. Tergantung selera masing-masing memilih produk kopi dan daerah asal, seperti Doloksanggul, dan Mandailing.

Solihin menjelaskan, bahwa Man Coffee adalah produk sendiri dari CV Mandiri Coffee. Bagi penikmat kopi, boleh datang ke Man Coffee Jalan Marelan Raya, Tanah 600 Medan. Man Coffee sudah menembus pasar luar negeri, seperti Amerika, Korea, Ukraina dan lain-lain. (ali)

Tags

Posting Komentar