News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua DPD LPM Medan Salut, Warga Amplas Kompak Dukung Bobby Jadi Gubernur

Ketua DPD LPM Medan Salut, Warga Amplas Kompak Dukung Bobby Jadi Gubernur



Instruksi Wali Kota Medan, Bobby Nasution kepada DPD LPM Kota Medan saat beraudiensi ke kantor wali kota beberapa waktu lalu, langsung dilaksanakan H Rudi Suntari SAg MM. Dengan meluncurkan program kegiatan sosial bertajuk "Road Show LPM Medan Berbagi", Ketua DPD LPM Medan berkeliling kecamatan membagikan puluhan paket beras.

Setelah Jumat lalu diadakan di Medan Timur, kali ini yang menjadi tuan rumah adalah Medan Amplas.

Acara berlangsung di halaman Aula Kantor Camat Amplas, Jalan Garu 3, Amplas, Medan  pada Jumat, 12 Juli 2024.

Dalam kata sambutannya, H Rudi Suntari SAg MM memaparkan instruksi Bobby Nasution kepada LPM Kota Medan. Di antaranya memperbanyak kegiatan sosial dan ikutserta menanggulangi bahaya narkoba.

"Bapak Bobby Nasution sangat peduli dengan warganya. Selalu gerak cepat menanggapi laporan warganya. Meski banyak tuduhan menjurus ke fitnah yang dilemparkan kepadanya. Salah satu contohnya, ketika beliau membuat program parkir berlangganan. Ada pula yang bilang, itu cara wali kota Medan untuk ngumpulin modal jadi gubernur Sumut," buka Rudi di depan puluhan warga Medan Amplas.

"Menurut ibu-ibu dan bapak-bapak, kalau pak Bobby jadi gubernur Sumut, apakah ibu dan bapak mendukungnya," tanya Rudi yang disambut dengan teriakan kompak, "Mendukung pak,".

Sementara itu, Ketua DPC LPM Medan Amplas, Suheri Chan menyampaikan rasa terimakasihnya atas kehadiran Ketua DPD LPM Kota Medan, Rudi Suntari, bersama sekretaris Sufran Daulay, bendahara Andi Syahputra, wakil ketua Heri Sutrisno dan Aries Hadi serta wakil bendahara Mulyanto. 

"LPM Kota Medan mengusung semangat gotong royong dan selalu mengikuti arahan dari Walikota Medan, Bobby Nasution," ucap Suheri.

Pada kesempatan tersebut, sebanyak 37 karung beras dibagikan kepada warga. Acara ini juga dihadiri oleh perwakilan dari berbagai DPC LPM kecamatan dan kelurahan se-kota Medan. (fm)

Tags

Posting Komentar