News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

BRI Branch Office Medan Gatot Subroto Kembali Gelar Panen Hadiah Simpedes, Ada Grandprize Mobil

BRI Branch Office Medan Gatot Subroto Kembali Gelar Panen Hadiah Simpedes, Ada Grandprize Mobil



Medan - Bank Rakyat Indonesia Branch Office (BRI BO) Medan Gatot Subroto kembali menggelar Panen Hadiah Simpedes (PHS) Periode 2, yakni 01 September 2023 – 28 Februari 2024 , di Hotel Grand Kanaya Medan, Sabtu (13/07). 


Pada pelaksanaan PHS yang berlangsung semarak itu, BRI BO Medan Gatot Subroto mengundang nasabah yang secara khusus mengikuti rangkaian kegiatan tersebut. 




Pimpinan Cabang Bank BRI Medan Gatot Subroto, Wisnu Wirawan menyampaikan bahwa kegiatan panen hadiah simpedes (PHS) Semester II tahun 2023 ini sebagai apresiasi bagi masyarakat yang sudah menabung dan mempercayakan keuangan kepada BRI Branch Office Medan Gatot Subroto serta uker supervisinya yang terdiri dari 17 Unit Kerja salah satunya dengan menggelar Undian Simpedes.



"Untuk Hadiah Grand Prize, yakni 1 Unit Mobil Honda All New BRV S MT/2023. 


Selain itu juga ada Sepeda Motor Suzuki GSX S 150 KEYLESS, Suzuki NEX II STANDARD UX 110 NEP,  televisi dan kulkas yang diperuntukkan," ujar Wisnu Wirawan Jumat (26/7). 



Wisnu juga mengajak seluruh nasabah setia BRI untuk meningkatkan saldo tabungan simpedes nya karena semakin tinggi saldo tabungan simpedes nya semakin besar peluang untuk memenangkan grandprize Mobil Honda ALL New BRV.


Dijelaskannya, penarikan undian berlangsung secara transparan. 



Pihak BRI juga mengundang saksi dari pihak Kepolisian Medan Helvetia, Dinas Sosial Provinsi Sumatera Utara (Sumut) serta Notaris untuk memastikan bahwa setiap pemenerima hadiah merupakan pemenang yang sah dan terpilih secara acak. 


"Dalam kegiatan tersebut, BRI juga membagikan hadiah khusus berupa Doorprize bagi nasabah yang hadir dan dapat menjawab pertanyaan yang diberikan oleh pembawa acaranya atau MC," tandasnya.

Tags

Posting Komentar