News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Muscamlub PK. Beringin dan PK. Lubuk Pakam Partai Golkar Digelar

Muscamlub PK. Beringin dan PK. Lubuk Pakam Partai Golkar Digelar





Deli Serdang - Berdasarkan hasil rapat pleno DPD Partai Golkar Deli Serdang tanggal 18 Maret 2024 lalu, diputuskan agar menggelar musyawarah kecamatan luar biasa, Kecamatan Beringin dan Lubuk Pakam, Deli Serdang.

  Maka, Sabtu kemarin (1/6), digelarlah Muscamlub tersebut di aula Beringin DPD Partai Golkar. 

  Hasilnya, Widyawani terpilih secara aklamasi sebagai ketua PK. Beringin dan M. Solly Togar Siregar sebagai ketua PK. Lubuk Pakam. 

  “ Alhamdulillah, semoga ketua kecamatan yang sudah terpilih bisa menjalankan amanah ini. Dan langsung bergerak cepat untuk membentuk dan menghidupkan kembali pengurus-pengurus desa sehingga Golkar sampai ke akar rumput,”papar ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H. Hamdani Syahputra S.sos. 

  Pria yang akrab disapa bang Danny ini didampingi wakil ketua Rahman, korwil Sudarman Simanjuntak, ketua AMPG Dharma S. Purba dan wakil bendahara Desy Novita Sari serta Caleg terpilih Bayu Anggara. 

 Dalam sambutannya, Widyawani mengatakan sampai saat ini sudah ada 11 desa yang terbentuk dari 19 desa yang ada di Kecamatan Beringin. 

 “ Kedepannya, saya berjanji akan membentuk pengurus desa sampai 19  PD di kecamatan Beringin. Ini semua bisa terwujud jika pengurus semua bisa saling bahu membahu bekerjasama sehingga program kerja kita bisa terwujud,”ungkapnya.

  Sementara ketua PK. Lubuk Pakam Solly Togar Siregar menjelaskan pihaknya akan terus bersinergi dengan DPD karena memang kantor DPD Partai Golkar Deli Serdang berada di kawasan teritorialnya. 

  “ Secepatnya kita akan membentuk kepengurusan sehingga bisa bergerak cepat. Apalagi dalam waktu dekat ini, kita akan melakukan Pilkada, sehingga kita harus merapatkan barisan,”imbuhnya. (Iza)

Tags

Posting Komentar