News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dukungan BAJA - BN Sumut Terkait Program Berobat Gratis Gunakan KTP Diprakarsai Bobby Nasution

Dukungan BAJA - BN Sumut Terkait Program Berobat Gratis Gunakan KTP Diprakarsai Bobby Nasution

 

Medan - Ketua BAJA - BN Sumut Ahmad Irham Tajhi mengapresiasi program berobat gratis hanya dengan KTP Medan dan bangga terhadap Walikota Medan Bobby Nasution karena program tersebut kini dapat digunakan di seluruh Indonesia.

Program ini diprakarsai Bobby Nasution, Wali Kota Medan, yang juga akan mencalonkan diri sebagai bakal calon Gubernur Sumatera Utara untuk periode 2024-2029.

Menurut bang Irham, program ini adalah langkah progresif dan revolusioner yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Medan, terutama dalam hal akses kesehatan. 

“Program berobat gratis ini merupakan terobosan luar biasa yang sangat membantu warga Medan dan seluruh Indonesia. Kami sangat mengapresiasi inisiatif dan visioner Bobby Nasution,” ujar Bang Irham kepada media ini, Sabtu (28/06/2024) di Medan.

Untuk di ketahui bersama, program berobat gratis ini memungkinkan warga Medan untuk mendapatkan layanan kesehatan di mana saja di Indonesia tanpa biaya, hanya dengan menunjukkan KTP mereka. 

Inisiatif ini dirancang untuk meningkatkan akses layanan kesehatan bagi seluruh lapisan masyarakat, terutama bagi mereka yang kurang mampu.

Bobby dikenal sebagai pemimpin yang memiliki visi kuat dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

"Berbagai program inovatif telah diluncurkannya selama menjabat sebagai Wali Kota Medan, termasuk program berobat gratis ini" kata bang Irham. 

Dengan dukungan dari berbagai pihak, termasuk Barisan hijau pemuda Bobby Nasution (BAJA - BN) Sumut, diharapkan Bobby Nasution dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat seluruh Sumatera Utara.

"Beberapa manfaat yang dirasakan oleh masyarakat antara lain pengurangan beban biaya kesehatan, warga tidak lagi khawatir dengan biaya kesehatan yang mahal". Kata Bang Irham penuh semangat.

 Program berobat gratis dengan KTP Medan ini merupakan bukti nyata komitmen Bobby Nasution dalam melayani masyarakat dan memajukan sektor kesehatan dan program ini harus kita bawa ke sumatra Utara biar rakyat bisa menikmati nya juga. 

Dukungan dari berbagai pihak, termasuk BAJA - BN Sumut, menjadi salah satu modal penting dalam menyukseskan program-program yang diusung oleh Bobby Nasution dalam kiprahnya di dunia politik. (*)

Tags

Posting Komentar