News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wali Kota Medan : Peran Serta LPM Kota Medan Sangat Dibutuhkan

Wali Kota Medan : Peran Serta LPM Kota Medan Sangat Dibutuhkan

 








Ikut berperan aktif membantu pemerintah dalam mencegah dan menangani permasalahan narkotika menjadi pesan dan harapan yang disampaikan Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution kepada Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Medan saat beraudiensi ke Balai Kota, Jalan Kapten Maulana Lubis Medan, Kamis (30/5). 

"Kita semua memiliki peran dan tanggung jawab. Sebab, pemerintah tidak dapat bekerja sendiri sehingga peran serta dari semua pihak sangatlah dibutuhkan," kata Muhammad Bobby Afif Nasution di hadapan Ketua LPM Kota Medan H Rudi Suntari SAg MM dan sejumlah pengurus lainnya.

Sebagai perpanjang tangan pemerintah, lanjut Wali Kota Medan, LPM juga diharapkan ikut membantu melayani masyarakat sesuai fungsi dari keberadaan organisasi tersebut. 

"Berikan hal-hal terbaik bagi masyarakat. Edukasi, pemahaman, pandangan lewat program-program yang dihadirkan LPM," harapnya. 

Kemudian, melalui potensi dan kemampuan yang mungkin dimiliki para anggota, Muhammad Bobby Afif Nasution menginginkan agar LPM juga jadi trigger dalam pengembangan program Masjid Mandiri yang dihadirkan Pemko Medan di wilayahnya masing-masing. 

Sementara itu, Ketua LPM Kota Medan H Rudi Suntari SAg MM mengatakan, selain bersilaturahmi,  kehadirannya bersama sejumlah pengurus lainnya untuk menyampaikan dan memperkenalkan komposisi kepengurusan LPM Kota Medan saat ini. 

"Insya Allah, kami menghadirkan ragam kegiatan yang tentunya untuk membantu tugas Pemko Medan di bawah kepemimpinan Pak Wali Kota Muhammad Bobby Afif Nasution," terang Rudi yang didampingi Sekretaris LPM Kota Medan Sufran Daulay, Wakil Ketua Imam Abdul Hadi SE, Wakil Ketua Heri Sutrisno, Wakil Ketua Aries S, dan Wakil Sekretaris Ferry Marlen.

Dalam kesempatan yang sama, H Rudi Suntari SAg MM juga menginstruksikan agar LPM di Kecamatan dan Kelurahan bisa berkolaborasi dengan Camat dan Lurah.

"Hendaknya LPM di Kecamatan dan Kelurahan bisa bekerjasama dengan baik dengan pejabat di Kecamatan dan Kelurahan demi mewujudkan Kota Medan yang berkah seperti pesan dari Wali Kota Medan, Bapak Muhammad Bobby Afif Nasution," ungkapnya. (fm)

Tags

Posting Komentar