News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Naik Pitam Gara-gara Geng Motor, Warga Siantar Siap Perang!!!

Naik Pitam Gara-gara Geng Motor, Warga Siantar Siap Perang!!!


SIANTAR - Warga Kota Siantar mulai habis kesabaran. Naik pitam dibuat aksi kawanan Geng Motor (Gemot) yang terus menebar teror. Tak ada pilihan. Melawan atau pasrah menunggu giliran jadi korban begal. 

"Tentu pilihannya melawan. Oleh sebab itu kita akan menggelar Konsolidasi Akbar. Terbuka untuk seluruh komponen masyarakat. Mari kita bersama-sama bergerak memberantas kawanan Gemot ini," tegas Ketua Konsolidasi Akbar, Khotibul Umam Sirait, Rabu (29/05/2024) sore. 

Dijelaskan Umam, masyarakat tak perlu untuk menunggu lebih lama lagi dengan situasi yang ada saat ini. Dimana Wali Kota Siantar Susanti Dewayani, justru terkesan mengalah dari kawanan Gemot tersebut. 

"Pemimpin kita perempuan. Lemah dalam kepemimpinan. Kita tidak perlu mengikuti imbauannya. Karena jika kita mengikutinya, maka kita atau anggota keluarga kita yang jadi korban berikutnya," tegas Umam lagi. 

Gelar Konsolidasi Akbar menurut Umam, penting dilakukan sebagai bentuk perlawanan masyarakat dalam upaya memberantas kawanan Gemot. Sehingga, situasi keamanan dan kenyamanan di Kota Siantar bisa kembali terwujud. 

Konsolidasi Akbar sendiri sudah dijadwalkan akan digelar pada Jumat malam (03/06/2024) pukul 20.00 WIB. Bertempat di Lapangan H Adam Malik Kota Siantar.

"Yang ingin Gemot diberantas, ayo kita berkumpul nanti di sana. Kita buat strategi kita sendiri untuk perang melawan Gemot. Jangan tunggu lagi polisi bertindak. Kita turun langsung," seru Umam. 

Seperti diketahui, Wali Kota Siantar Susanti Dewayani, dalam mengantisipasi bertambahnya korban Begal di Siantar, caranya terkesan mengalah. Yakni,  menginstruksikan ke jajarannya dari tingkat Camat hingga Lurah, untuk mengeluarkan imbauan kepada masyarakat agar tidak keluar rumah pada malam hari di atas pukul 22.00 WIB. 

Sementara Kasat Reskrim Polres Siantar, AKP Made Wira Suhendra, memilih bungkam dengan situasi Siantar yang kian mencekam atas ulah Gemot. Kemarin, dua korban jiwa telah melayang akibat keberingasan para Geng Motor Kota Siantar. (Ung)

Tags

Posting Komentar